Jakarta, Selular.ID – Setelah meresmikan Grab Bike Lounge pertamanya di Wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, kini Grab meresmikan “tempat nongkrong” kedua bagi drivernya di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Menjelaskan, Grab Bike Lounge yang diresmikan di wilayah Kebayoran Lama adalah melanjuti kesuksesaan Grab Bike Lounge di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut Ridzki, Grab Bike Lounge Daan Mogot menjadi alternatif pilihan driver untuk bersitrahat. Terbukti dalam sehari 300 hingga 500 driver singgah di Grab Bike Lounge tersebut.

BACA JUGA:
Grab Sukses Antarkan 13 Juta Ayam

Sehingga hal itu membuat Grab meresmikan Grab Bike Lounge di Wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Seperti kita ketahui para driver kerap berkumpul di pinggir-pinggir jalan, untuk memimalisir hal itu maka Grab kembali meresmikan Grab Bike Lounge ke dua, dan ini akan terus Grab lakukan, dan kami yakin ini pilihan bagi driver yang ingin beristirahat,”ujar Ridzki, di Jakarta (04/12/18).

BACA JUGA:
Menebak Siapa Decacorn Pertama Indonesia

Lebih jauh Ridzki menjelaskan, bahwa kedepannya Grab Bike Lounge akan hadir di Jabodetabek dalam waktu dekat, namun di wilayah mana lagi yang akan dituju, Ridzki enggan berbagi, menurutnya Grab sedang menjajaki wilayah mana lagi yang akan tersedia Grab Bike Lounge.

“Kita lihat saja nanti, tapi yang jelas adalah wilayah Jabodetabek terlebih dulu,”kata Ridzki lagi.

Ridzki menambahkan Grab Bike Lounge Kebayoran Lama Jakarta Selatan, memiliki lahan seluas 1.300 meter persegi, yang beroperasi mulai pukul 09.00 sampai 21.00 Wib, dengan dukungan Mushola, tempat pengisian baterai ponsel, WiFi gratis, juga fasikitas lainnya seperti.kantin, tempat cuci motor dan tempat potong rambut.

BACA JUGA:
SoftBank Kucurkan Dana ke Grab Senilai Rp 21,8 Triliun

Dipilihnya wilayah Kebayoran lama, Ridzki melihat bahwa wilayah ini cukup ramai driver Grab dan penumpangnya.

“Sama, fasilitas di Grab Bike Lounge Daan Mogot, Jakarta Barat, dan Kebayoran Lama,”tutup Ridzki.