Thursday, April 25, 2019
Home News Razer Phone 2 Dirilis Oktober Mendatang, Ini Bocoran Spesifikasinya

Razer Phone 2 Dirilis Oktober Mendatang, Ini Bocoran Spesifikasinya

-

Jakarta,Selular.ID-Razer secara resmi memasuki ruang smartphone. Perusahaan yang fokus pada game tersebut membeli Nextbit pada bulan Januari.

Kini, Razer dikabarkan akan mengenalkan ponsel gaming terbaru, Razer Phone 2. Meski belum resmi, beberapa bocoran tentang spesifikasi telah muncul di situs web.

Dilansir dari laman Tech Radar, kabarnya ponsel ini akan mengemas chipset Snapdragon 845 dan RAM 8GB.

Razer Phone dibuat dari chassis CNC aluminum, memiliki DAC 24 bit, dan menawarkan dua speaker stereo front-facing dengan suara Dolby Atmos, masing-masing dengan ampli sendiri, dan disertifikasi oleh THX (yang pertama untuk telepon).

Razer mengklaim bahwa ponselnya ponsel dengan suara paling keras yang pernah ada. Di sisi lain, perangkat tersebut tidak memiliki jack headset 3.5mm, namun disertai adaptor USB-C untuk disambungkan pada headphone di dalam kotak.

Sementara itu, untuk tanggal peluncurannya Razer Phone 2 dikabarkan akan datang setelah kedatangan resmi Android 9 Pie pada 9 Oktober 2018. Meskipun demikian, ponsel ini tetap akan mengusung sistem operasi Android 8 Oreo.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Razer Phone diluncurkan pada November tahun 2017. Dan seperti sebuah siklus tahunan, smartphone penerus dengan spesifikasi lebih baik diharapkan meluncur dalam waktu dekat.

Sebelumnya Razer membuat standar spesifikasi smartphone gaming dengan layar 120 Hz yang belum pernah ada sebelumnya.

Melihat standar Razer yang selalu selangkah lebih maju di smartphone gaming, bukan tidak mungkin Razer Phone 2 akan dibekali prosesor 7nm Snapdragon 855.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest