Beranda News Rumour Tahun Ini Razer Phone 3 Batal Dirilis?

Tahun Ini Razer Phone 3 Batal Dirilis?

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah menghadirkan Razer Phone 2 pada tahun lalu, selanjutnya brand ini akan menghadirkan penerusnya Razer Phone 3. Namun kabar terbaru berhembus bahwa Razer dikabarkan berencana untuk tidak melanjutkan pengembangan Razer Phone 3. Hal ini diketahui dari langkah perusahaan yang disebut sudah memecat sejumlah karyawan.

Dilansir dari Cnet, Jika kabar penghentian Razer Phone 3 ini benar adanya, jelas akan muncul kekecewaan dari para mobile gamer. Alasannya, Razer merupakan salah satu pionir dalam kehadiran smartphone gaming di pasaran saat ini.

Kabar ini bukan tanpa sebab, pasalnya ada 30 karyawan yang dipecat oleh Razer beberapa waktu lalu, sejumlah karyawan merupakan orang-orang yang bekerja untuk pengembangan Razer Phone 3.

Menanggapi kabar tersebut, dalam keterangan ke Droid Life, Razer mengakui bahwa memang ada pengurangan karyawan termasuk menghentikan sejumlah proyek. Namun, tidak disebutkan informasi detail mengenai proyek yang dimaksud.

Sebagai informasi, sebagai ponsel gaming Razer didukung dengan spesikasi yang mumpuni, hal ini dapat dilihat dari . Razer Phone 2 ditenagai Snapdragon 845, RAM 8GB, dan layar 120 Hz.

Kamera belakang Razer Phone 2, mirip dengan pendahulunya kamera 12MP ganda dengan lensa zoom F/2.6 dan wide F/1.75.Namun, lensa lebarnya sekarang memiliki stabilisasi gambar optik (OIS), dan software kamera yang ditingkatkan. Razer juga memindahkan kamera belakang dari sudut ke posisi tengah atas. Kamera depan 8MP kini mendukung streaming video Full HD.

Baterai Razer Phone 2 tetap mempertahankan baterai 4.000 mAh dengan QuickCharge 4+. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, telepon baru sekarang akan mendukung pengisian daya nirkabel.

Upgrade paling penting adalah Razer Phone 2 ditenagai Qualcomm Snapdragon 845 terbaru (naik dari Snapdragon 835 di Razer Phone), dan akan menampilkan sistem pendingin ruang uap Razer.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB melalui microSD. Razer Phone 2 dijual dengan harga ritel yang direkomendasikan S $ 1,249 atau sekitar Rp13,3 juta dan dijual secara eksklusif oleh Singtel.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait