Kamis, 18 Juli 2024

Perangkat Gaming Terbaru Razer Kini Telah Diperkenalkan

BACA JUGA

Selular.ID – Sebuah perusahaan teknologi, Razer meluncurkan perangkat pendukung dalam bermain game yang mutakhir yakni Razer Edge 5G.

Razer tidak sendirian dalam membuat Razer Edge 5G ini, bersamaan dengan Qualcomm dan Verizon yang menjadikan perangkat game handheld 5G.

Yang mana diklaim sebagai pertama di dunia yang ditenagai oleh kekuatan pemrosessan gaming snapdragon G3x Gen 1.

Perangkat ini dirancang dengan mempertimbangkan para gamers di setiap elemen, dengan menghadirkan diantaranya,

Perangkat keras premier

Selain menjadi perangkat keras terbaik dengan inti Snapdragon G3x Gen 1. Platform ini dibuat untuk menghadirkan grafis dan kinerja per-watt terdepan juga, sehingga para gamers tidak perlu berkompromi dalam sesi permainan yang panjang.

Snapdragon Elite Gaming memberikan interaksi yang mulus, respons yang sangat cepat, dan grafik ultra-realistis dengan detail sinematik.

Layar AMOLED dioptimalkan untuk efisiensi, menghasilkan permainan game berjam-jam dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Baca juga : Apple Tetap Menggunakan Modem Qualcomm iPhone 15 dan 16

Mudah dimainkan dimana saja

Razer Edge 5G juga menawarkan konektivitas kuat yang mana gamers diberikan kesempatan untuk merassakan game dengan latensi yang diklaim hampir nol dengan Verizon 5G mmWave.

Dan juga ditambah dengan konektivitas WiFi 6E di rumah dengan FastConnect 6900. Menjadikannya kualitas konektivitas yang cepat latensi juga sangat rendah.

Mainkan Game Tanpa Batas

Razer Edge akan memliki ribuan game AAA yang kompatibel dengan perangkat, baik itu game native Android dan launcher yang di pra install seperti Epic Games, layanan streaming cloud seperti Xbox Game Pass atau pilihan permainan jarak jauh, yang banyak menawarkan akses keseluruhan.

Di akhir, Micah Knapp selaku Senior Director of Product Management, Qualcomm Technologies menjelaskan “Menyatukan teknologi kami yang tak tertandingi dengan perangkat keras pemenang penghargaan Razer telah menghasilkan perangkat revolusioner yang kami banggakan sebagai terobosan baru untuk inovasi game generasi berikutnya.”

Baca juga : Razer Siapkan Keyboard Gaming Ultra Ringkas, Dibandrol Rp2 Jutaan

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU