Tanpa Patch Ilegal, Timnas Indonesia Resmi Hadir di Game eFootball 2023

eFootball Timnas Indonesia

Selular.ID – Game Sepakbola eFootball 2023 pada update terbaru versi 2.1.0 telah resmi hadirkan timnas Indonesia didalam permainannya.

Game besutan dari perusahaan Jepang, Konami untuk pertama kalinya menyertai timnas nasional Indonesia secara resmi. Tanpa perlu lagi patch-patch illegal yang banyak beredar di website.

eFootball yang sebelumnya dengan nama Pro Evolution Soccer atau yang sering dikenal PES sebenarnya telah rilis dari bulan September tahun 2021 lalu.

Namun di tahun ini dan pada update-an versi 2.1.0 menghadirkan timnas Indonesia beserta para pemain yang sesuai line-up terakhir. dan sudah bisa dirasakan dari tanggal 6 Oktober 2022.

Kehadiran Timnas Indonesia ini didasari karena tim yang berjuluk Garuda ini  telah berhasi masuk kedalam ajang sepakbola terbesar di Asia, yakni Piala Asia pada tahun 2023 mendatang.

Namun para pemain Indonesia yang masuk kedalam game eFootball masih terbatas. Yang hanya menampilkan 23 pemain saja.

Baca juga : Baru Rilis, Game FIFA 23 Langsung Laris Manis di Steam

Daftar 23 pemain Timnas Indonesia di Game eFootball 2023 tersebut diantaranya:

Dimas Drajad
Irfan Jaya
Muhammad Rafli
Stefano Lilipaly
Witan Sulaeman
Egy Maulana Vikri
Sadil Ramdani
Ricky Kambuaya
Asnawi Mangkualam Bahar
Marselino Ferdinan
Terens Puhiri
Syahrian Abimanyu
Mark Klok
Rachmat Irianto
Koko Ari
Pratama Arhan
Edo Febriansyah
Fachruddin Aryanto
Rizky Ridho
Alfeandra Dewangga
Elkan Baggott
Nadeo Argawinata
Adi Satryo
Syahrul Fadil

Dan para pemain tersebut wajahnya juga belum real, karena kebanyakan pemain Indonesia masih bermain di liga Indonesia yang praktis belum tersedia di eFootball.

Hanya saja Pratama Arhan yang hanya mendapatkan wajah asli. Mengingat Arhan saat ini sedang bermain di Liga Jepang Divisi Dua bersama dengan Tokyo Verdy.

Selain itu jersey yang biasa dikenakan timnas Indonesia juga belum asli. Pengembang hanya memberikan jersey yang berwarna merah dan putih saja.

Baca juga : Game GTA V Sedang Diskon Besar di Platform Steam !