Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Razer Siapkan Keyboard Gaming Ultra Ringkas, Dibandrol Rp2 Jutaan

BACA JUGA

Selular.ID – Razer secara resmi memperkenalkan sebuah keyboard gaming canggih untuk 2022. Bagian paling menarik dari piranti gaming PC ini ialah wujudnya yang ringkas, dan simple.

Berkat wujud keyboard gaming yang super ringkas tersebut dapat memangkas ruang gamer yang terbatas, tetap fungsionalitas berkat keyboard gaming dengan ukuran ultra ringkas.

Keyboard Razer rilis ini bernama Huntsman Mini Analog. Keyboard ini memiliki form factor Tenkeyless yang ringkas. Namun menariknya, ada beberapa fitur yang biasanya absen di keyboard berukuran ringkas lainnya. Dikutip dari Wccftech, beberapa fitur yang ditawarkan oleh keyboard ini adalah keycaps Doubleshot PBT yang tahan lama.

Selain itu, keyboard ini juga menggunakan plat alumunium untuk menambah kekuatan, namun tetap membuatnya ringan.

Tak sampai di situ, pengguna juga mendapatkan kabel USB Type-C sebagai penghubung antara Huntsman Mini Analog dengan PC. Namun, pengguna tetap bisa mencabut kabel dari sisi keyboard saat ingin dibawa berpergian.

Baca Juga: Razer Kaira X Headset Gaming untuk PlayStation dan Xbox

Huntsman Mini Analog juga hadir dengan switch optik analog, yang dimana perangkat ini akan menawarkan tingkat kontrol yang lebih baik untuk bermain game dengan preset sensitivitas analog yang dapat disesuaikan, dan hadir dengan pemetaan kunci ganda untuk input digital/analog.

Bagi yang tertarik memiliki piranti gaming canggih ini, Razer membandrolnya dengan harga USD149,99 atau sekitar Rp2,15 juta.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU