Jakarta, Selular.ID – Produsen hardware gaming asal Amerika Serikat, Razer meluncurkan ponsel gaming di tahun 2017 lalu. Ponsel Razer ini mengusung gaming sebagai fitur unggulan. Performanya ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 835 SoC.

Menyadur GSMArena, RAM 8GB ditanamkan di ponsel baru ini untuk gaming. Sumber tenaganya, disokong baterai berkapasitas 4.000 mAh. Layar LCD IPS IGZO 5,7 beresolusi QHD dengan refresh rate 120Hz terpampang di bagian depan ponsel ini.

BACA JUGA:
Ponsel Lipat Razr Akan Kembali Dihadirkan Motorola

Sistem operasinya, masih menggunakan Android 7.1 Nougat. Namun, Razer akan memberikan update OS Android 8.1 Oreo pada ponsel barunya. Selain OS, sejumlah update dilakukan untuk ponsel barunya yakni Multitouch Fix, Portrait Mode, Recent Apps Lock dan lainnya.

Recent Apps Lock memungkinkan Anda mengunci aplikasi di ponsel. Disamping itu, Anda dapat memberishkan recent aplikasi dengan menggunakan Clear All button. Fitur ini berasal dari Paranoid Android dan hadir di banyak ROM resmi dan juga pihak ketiga seperti LineageOS dan OxygenOS.