Jakarta, Selular.ID – Deretan selebriti papan atas terus ditunjuk Oppo untuk menjadi Brand Ambassador-nya. Setelah Raisa dan Chelsea Islan, kali ini Oppo memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai anggota baru keluarga Selfie Expert.

“Kami menganggap Vanesha mampu mewakili semangat anak muda yang aktif berkegiatan, baik di luar ruangan maupun di media sosial. Pemilihan ini sesuai dengan target Oppo F7 Youth, yang memang diperuntukkan bagi anak muda di Indonesia,” kata Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, pada peluncuran Oppo F7 Youth di Jakarta (23/5/2018).

BACA JUGA:
Review Oppo A7: Layar Luas, Minim Poni

Pemilihan Vanesha Prescilla sebagai Duta Selfie terbaru Oppo tentu bukan tanpa alasan. Vanesha yang dikenal lewat perannya sebagai sosok Milea di film Dilan 1980 merupakan aktris pendatang baru yang tengah digemari masyarakat Indonesia.

“Untuk meresmikan kerjasama Oppo dengan Vanesha, kami bikin satu mini seri tentang Vanesha dengan Oppo F7-nya,” tutur Alinna.

BACA JUGA:
Total Hadiah Rp 10 Miliar, Oppo Gelar Kampanye #MimpiJadiGampang

Mini seri ini, kata Alinna, bercerita tentang perjalanan karir seorang anak muda yang baru lulus kuliah dan dia menjalani 100 hari probation-nya dengan banyak trauma. Terus dia bertemu dengan sosok AI (artificial intelligence) yang merupakan humanoid (robot) dari Oppo F7.

“Cerita mini seri ini, kami terinspirasi dari story user. Memang tentang anak muda mahasiswa yang baru lulus kuliah dan mau cari kerja dan menjalani masa probation,” pungkas Alinna.

BACA JUGA:
Pertama Usung Super VOOC, Oppo R17 Pro Menuju Indonesia

BAca juga: Resmi Gandeng Shiseido, Ini Harga Oppo F7 Youth di Indonesia

Mini seri ini akan mulai ditayangkan tanggal 30 Mei di Youtube channel Oppo Indonesia.