spot_img
BerandaVideoVideo: Investigaphone Episode 1, Apa Kabar Ponsel Gaming Razer?

Video: Investigaphone Episode 1, Apa Kabar Ponsel Gaming Razer?

-

Jakarta, Selular.ID – Razer merupakan merk gaming equipment yang pernah membuat gempar pasar smartphone dengan menghadirkan ponsel gaming pertamanya yang dinamai Razer Phone. Sempat disambut dengan penuh antusias akan kehadirannya, kini nama Razer Phone menghilang bak ditelan bumi.

Pada saat meluncurkan Razer Phone ini, sepertinya Razer hanya memperhatikan bagian mesin untuk gamingnya saja. Razer Phone ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan dilengkapi oleh RAM 8GB, serta memori internal 64GB. Smartphone ini juga menyediakan penggunaan microSD kelas 10 yang berkapasitas hingga 2TB, dan mengemas baterai berkapasitas 4.000mAh.

Layarnya beresolusi 4K dengan refresh rate mencapai 120Hz yang bisa dibilang ini cukup mumpuni. Sebab, kebanyakan smartphone gaming mereka menyuguhkan layar dengan refresh rate 60Hz. Teknologi UltraMotion juga tersemat di dalam ponsel gaming ini.

SelularTV menghadirkan segmen baru yang bertajuk Investigaphone, yaitu segmen yang mengulas seputar gadget yang pernah tenar di era-nya, namun kini sudah tak terdengar lagi kabarnya. Untuk mengawali segmen Investigaphone episode pertama, team SelularTV bakal kupas tuntas seputar smartphone gaming Razer Phone yang dahulu sempat viral. Penasaran seperti apa? Langsung saja, tonton video berikut ini.

Baca juga :  Video: SmartGuide Episode 25: Smartphone Rp3 Jutaan yang Andal Buat Gaming!
spot_img

Artikel Terbaru