Kamera Utama Vivo V11 Pro

Jakarta, Selular.ID – Memperkenalkan diri sebagai smartphone bagi generasi muda, vivo mengikuti perkembangan gaya hidup serta preferensi gaya pengguna dalam rangkaian smartphone yang diluncurkan. Sebagai pelengkap gaya hidup, vivo dengan V11 Pro pun mewujudkan kebutuhan konsumen muda akan rangkaian fitur smartphone yang fungsional dan inovatif, berbalut filosofi fashion/mode sebagai cara mereka berekspresi dan beraktualisasi diri.

Bagaimana cara vivo menggambungkan kedua komponen teknologi dan fashion ini dalam smartphone flagship series V11 Pro, berikut diantaranya :

1. Tren Warna 2018

Sejak awal tahun 2017, kompetisi akan desain bezel-less atau berbingkai tipis pun menjadi salah satu tren yang berlanjut hingga kini. Selain itu, preferensi warna akan smartphone pun terus berubah. Dari pilihan warna minimalis seperti: black, white, dan grey; smartphone mulai mengeksplorasi berbagai pilihan warna yang lebih tegas seperti red, blue, hingga rose gold dalam aksen glossy atau matte.

BACA JUGA:
Tiga Smartphone dengan Desain Menawan, Xiaomi Lewat!

Menariknya, tahun ini warna gradasi yang sempat populer di penghujung tahun 90-an, kembali menjadi tren yang diusung smartphone. Menggabungkan beberapa warna dalam satu tampilan baru yang unik, kontemporer, dan tentu saja fashionable; konsep warna gradasi pun bisa hadir dalam berbagai inspirasi dari berbagai objek natural, misalnya langit.

Vivo V11 Pro yang hadir dalam pilihan warna Nebula Purple mengambil inspirasi dari galaksi tata surya yang memadukan warna biru keunguan sehingga membuatnya menawan dan menarik perhatian. Pilihan warna kedua, Starry Black, pun mengambil inspirasi semburat warna langit berbintang pada malam hari dalam gradasi warna biru tua dan hitam.

2. Maksimalkan Desain Smartphone 3D

Sebagai pasar dinamis yang konsumer-sentris, perubahan ini mengikuti kebutuhan konsumen global, seperti layar yang semakin luas, mengusung aspek ergonomis atau kenyamanan genggaman, serta tentu saja tampil estetis dengan eksterior yang ramping.

BACA JUGA:
Selular Editor's Choice 2018: Smartphone Terbaik di Harga Rp4-5 Juta

Memaksimalkan tampilan warna kontemporer, Vivo V11 Pro hadir dengan layar yang lebih luas berkonsep Ultra All Screen untuk pengalaman sinematik yang dimaksimalkan. Vivo V11 Pro memiliki 1.76mm bezel di kedua sisi dan 3.8mm bezel di bagian bawah, mencapai 91.27% screen-to-body ratio. Untuk membuat layar semakin luas, Vivo V11 Pro juga meminimalkan panel untuk 25MP AI Camera dan earpiece. Dengan tampilan yang ramping, compact, dan ergonomis, Vivo V11 Pro pun semakin stylish bagi pengguna.

3. Visual yang Menawan

Dengan smartphone menjadi perangkat pilihan pengguna untuk menonton video, membaca, dan saling terhubung di media sosial; layar jernih dan hidup menjadi esensial. Vivo V11 Pro hadir dengan layar Super AMOLED yang dilengkapi dengan E2, bahan luminescent kelas atas yang memungkinkan visual menjadi hidup dan lebih cerah. Dengan P3 Color yang bekerja akurat dalam menampilkan warna sRGB (99.9%), dan DCI-P3 (99,5%), pengguna Vivo V11 Pro menampilkan berbagai visual yang akurat, jernih, dan semakin sinematik.

BACA JUGA:
Selular Editor’s Choice 2018: Smartphone dengan Inovasi Terbaik

Vivo V11 Pro diperkenalkan dengan harga resmi Rp4.999.000,00; aspek teknologi juga diterjemahkan vivo dalam hal fitur yang menunjang performa dan fitur yang mendukung aksesibilitas di V11 Pro seperti Screen Touch ID, prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 1.95GHz, memori RAM 6GB dan ROM 64GB, Dual Engine Fast Charging, serta Funtouch OS 4.5 berbasis Android Oreo 8.1.

Kini, Vivo V11 Pro dan seri tambahannya, V11 dapat ditemui dan dibeli langsung, baik di official online store e-Commerce partner vivo, maupun offline Vivo Store, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Setiap pembeli V11 Pro dan V11 akan mendapatkan hadiah berupa Vivo Backpack + paket bundling IM3 Ooredoo Simcard 30GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube dan Social Media.