Jakarta, Selular.ID – Advan menjadi brand smartphone yang mampu bertahan di tengah gempuran brand global dan Cina di pasar Tanah Air.

Advan bahkan masih mampu mempertahankan posisi di lima besar vendor smartphone yang memasarkan perangkatnya di Indonesia.

“Konsistensi menjadi kunci sukses Advan di persaingan melawan vendor global dan membuat Advan bertahan selama 4 tahun di Indonesia,” ungkap Tjandra Lianto saatvpeluncuran Advan G3, di Jakarta (21/9/2018).

BACA JUGA:
2019 Advan Kembali Perkuat Segmen Entry Level

Lebih lanjut disampaikan Tjandra, menghadirkan smartphone harga terjangkau dengan paduan fitur dan spesifikasi yang baik menjadi salah satu konsistensi Advan.

Konsisten lain yang juga dilakukan Advan menurut Tjandra adalah membangun distribusi sampai pelosok nusantara.

“Advan terus meningkatkan layanan 1 jam perbaikan di lebih dari 60 Vancare (service center Advan) di seluruh Nusantara,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Catatan Akhir 2018 : Beda Peruntungan Polytron, Evercoss dan Advan

Yang tak juga dilupakan adalah konsistensi berkomunikasi dengan kearifan lokal dengan menunjuk brand ambassador dari berbagai bidang.