Friday, May 24, 2019
Home News Rumour Ini Dia Bocoran Terbaru Huawei Mate 20 Lite

Ini Dia Bocoran Terbaru Huawei Mate 20 Lite

-

Jakarta, Selular.ID – Sekarang, sudah banyak sekali produsen smartphone Android yang lebih memilih untuk mendesain smartphone-nya dengan poni di bagian atas layar. Tidak ingin ketinggalan, Huawei juga telah melakukan hal yang serupa.

Dilansir dari Uber Gizmo, Senin (13/08), perusahaan akan segera meluncurkan seri Huawei Mate 20 Lite dengan desain layar berponi. Kemungkinan, poni tersebut akan diisi dengan speaker, dan kamera depan ganda.

Seri Mate ini umumnya adalah seri phablet unggulan dari Huawei. Huawei Mate 20 Lite adalah versi yang lebih ringan dari Mate 20 Pro. Seperti terlihat digambar, ponsel ini akan menjadi perangkat yang besar dengan rentang layar 6,3 inci.

Seperti yang disebutkan diatas, ponsel ini akan hadir dengan notch yang diharapkan menjadi tren terbaru dalam desain smartphone sekarang. Selain itu, dilaporkan juga bahwa Mate 20 Lite telah didukung dengan panel layar LCD beresolusi 2K (2340 x 1080 piksel).

Huawei Mate 20 Lite sepertinya belum sepenuhnya akan mengusung desain bezel-less karena masih menyisakan sedikit ruang dibagian bawahnya. Sedangkan dibagian belakang akan terdapat sensor sidik jari dan dua buah kamera.

Masing-masing kamera tersebut akan memiliki sensor 20 megapiksel dan 2 megapiksel. Untuk kamera depannya, Huwaei memberikan kamera 24 megapiksel dan 2 megapiksel. Jika dihitung, ponsel ini akan hadir dengan 4 buah kamera sekaligus.

Di bagian dalamnya, Mate 20 Lite didukung dengan Kirin 710 yang merupakan prosesor octa-core yang di desain oleh HiSilicon. Penerus dari Kirin 659 ini pertama kali ditanamkan pada ponsel Huawei yang bernama Nova 3i. Untuk mendukung kinerjanya, perusahaan menanamkan RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Disamping itu, baru-baru ini perusahaan telah menyebutkan bahwa seri Mate 20 akan mendapatkan kapasitas baterai terbesarnya. Tetapi sayangnya, belum bisa dikonfirmasi kapasitas dari baterai yang akan diberikan pada seri Mate 20 ini.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest