Tuesday, December 10, 2019
Home Games Rilis Juni, 5 Game PS4 Temani Libur Lebaran

Rilis Juni, 5 Game PS4 Temani Libur Lebaran

-

Jakarta, Selular.ID – Di bulan Juni ini sejumlah developer game merilis game terbarunya untuk konsol game Sony PlayStation 4 (PS4). Beragam genre game disajikan bulan Juni 2018 ini. Mulai dari action, adventure, strategi, fighting dan lainnya memeriahkan libur Lebaran ini.

Dari segi visual pun berbeda – beda. Ada yang mengsung tampilan klasik 2D hingga visual lebih tajam 4D. Mode gamenya juga berbeda, bisa single-palyer dan multi-player.

Berikut 5 game rilis bulan Juni yang cocok temani libur Lebaran untuk konsol PS4.

  1. Jurassic World Evolution

Frontier Developments selaku developer telah mengembangkan Jurassic World Evolution sedemikian rupa, mulai dari grafis, gameplay dan lainnya sehingga layak menjadi game yang ditunggu di tahun 2018 ini. Dari segi visual, Jurassic World Evolution menghadirkan grafis 4D yang memukau dengan detail yang tajam. Jurassic World Evolution melibatkan para pemain untuk membangun dan mengelola taman dinosaurus mereka sendiri lengkap dengan fasilitas penelitian yang harus dijaga keamanannya.

Pengembangan makhluk dan kemampuan bioteknologi dengan 30 situs arkeologi untuk menciptakan spesies dinosaurus juga hadir di game ini. Game bergenre simulasi ini sudah diluncurkan untuk konsol PS4, Xbox One dan PC pada 12 Juni 2018.

Baca juga : Hidupkan Kembali Dinosaurus di Game Jurassic World

  1. Crash Bandicot N Sane Trilogy

Crash Bandicot N Sane Trilogy ini merupakan versi remake dari game pertamanya dengan sejumlah pembaharuan. Latar belakang, cerita, misi, karakter dan gameplay masih mengadopsi game pertamanya. Hutan, kastil masih menjadi latar belakang game ini.

Sejumlah rintangan ekstrim seperti melompati lubang, memijaki batu dan lainnya harus Anda lalui untuk menyelesaikan misi ini. Karakter legendaris seperti Crash Bandicot sendiri, Coco Bandicot dan Dr Neo Cortex muncul kembali di game ini. Dalam menjalankan misi, Anda dapat memilih karakter Crash Bandicot dan Coco Bandicot. Grafis nya pun masih mengusung konsep klasik, namun dengan sejumlah peningkatan sehingga terlihat lebih tajam.

Pembaharuan lainnya hadir dalam Future Tense yang merupakan puncak dari semua ide dan kemampuan Crash. Update ini sengaja dibuat khusus untuk N. Sane Trilogy. Ini juga juga akan datang sebagai update gratis untuk versi PlayStation 4. Future Tense menyajikan Level 31 di Crash 3 yang dapat diakses dari area utama.

Baca juga : Konsep Klasik Masih Jadi Andalan Game Crash Bandicot N Sane Trilogy

Meskipun akan tersedia dari awal permainan, pemain tidak akan dapat menjelajahi keseluruhan level sampai mereka sudah meningkatkan kemampuan Crash. Khusus untuk versi PS4, game ini hadir dalam varian Future Tense dan Stormy Ascent. Saat ini varian misi tersebut bisa didapatkan secara berbayar.

Crash Bandicot N Sane Trilogy dapat dimainkan di konsol game PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Untuk PS4, game ini sudah diluncurkan pada 30 Juni 2017 lalu. Sementara untuk konsol Xbox One, Nintendo Switch dan PC akan diluncurkan pada 29 Juni mendatang.

Meningat, game ini dipublikasi oleh Sony Interactive Entertainment sejak awal kemunculannya. Kini sang publisher dipegang oleh Activision.

  1. New Gundam Breaker

New Gundam Breaker merupakan seri keempat dan kelanjutan dari seri Gundam Breakercustomizing. Jalan cerita, gameplay, misi, karakter memang terinspirasi dari game sebelumnya yakni Gundam Breaker 3. Misalnya, misi di Gundam Breaker 3 terlalu panjang dan berulang, misi di game ini lebih singkat dan lebih menarik.

Fitur gameplay baru Real-Time Customization Battle ditambahkan di dalam game ini. Latar belakang game New Gundam Breaker di Sekolah Menengah Atas (SMA). Kakater wanita di Gundam Breaker 3 juga kembali dihadirkan di game ini. Cuma porsinya lebih banyak.

Serangkaian karakter, gameplay baru ditampilkan di game New Gundam Breaker ini. Para gamer mampu mendesain sendiri Gundam Plastic Model Kit (Gunpla) dari berbagai karakter Gundam dalam berbagai seri. Terdapat 100 mobile suit Gunpla legendaris dan 11 karakter baru dengan total 111 robot Gundam dapat Anda pilih untuk memulai pertempuran.

Baca juga : Robot Raksasa Siap Bertempur di New Gundam Breaker

Sebelas robot Gundam terbaru tersebut akan tersedia secara gratis setelah game New Gundam Breaker resmi diluncurkan. New Gundam Breaker akan dirilis di seluruh dunia pada 22 Juni untuk konsol game PlayStation 4. Negara asalnya, Jepang kebagian jatah lebih dulu untuk game New Gundam Breaker sehari sebelum diluncurkan secara global yakni 21 Juni mendatang.

  1. Vampyr

Vampyr mengusung genre role-playing dengan gaya third-person. Para gamer memerankan tokoh utama yaitu Jonathan E. Reid. Jonathan E. Reid merupakan seorang dokter yang dibuat menjadi vampir. Karena menjadi seorang vampir, memaksanya untuk membunuh orang yang tidak bersalah.

Untuk melakukan tugas ini dengan sukses, ia harus mengumpulkan informasi tentang targetnya. Mulai dari mempelajari dan mengubah kebiasaan mereka, mengumpulkan petunjuk, dan mempertahankan hubungan tertentu dengan berkomunikasi dengan enam puluh penduduk London dilakukannya agar misinya berhasil.

Anda juga dapat menyelesaikan misi tanpa harus menghilangkan nyawa orang lain dengan berperan sebagai seorang dokter. Namun, ini tidak akan membuat Anda naik level. Anda harus menjadi seorang vampir untuk naik ke level selanjutnya.

Reid dapat mengubah semua orang menjadi vampir setelah digigit. Grafis yang disuguhkan terlihat tajam dan detail dengan tampilan 4D. Game yang diproduksi Dontnod Entertainment ini telah dirilis pada 5 Juni 2018 lalu untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC.

  1. Super Bomberman R

Super Bomberman R merupakan sekuel game terbaru dari game Bomberman yang dirilis pertama kali untuk PC dan konsol game Nintendo pada tahun 1983 silam. Super Bomberman R masih mengusung gameplay yang sama dengan pendahulunya. Bedanya hanya grafis saja yang sudah ditingkatkan. Akan tetapi, tidak menghilangkan unsur klasik game ini.

Sang karakter utama Bomberman kembali hadir di game ini. Sejumlah karakter lain dapat Anda pilih untuk menyelesaikan misi game ini. Total 27 karakter baru yang hadir dalam game ini. Adapun karakter tersebut meliputi Dracula Bomber, Vic Viper Bomber, Goemon Bomber, dan lainnya.

Anda dapat memilih karakter tersebut untuk menghancurkan tembok pembatas dan menghabisi musuh. Cukup dengan menjatuhkan bom dan menjebak lawan, maka misi akan terselesaikan. Super Bomberman R dapat dimainkan single-palyer dan multi-player. Game ini bisa dimainkan hingga 8 orang pemain.

Hadir pula mode online yang terlihat seperti kompetisi. Ada 4 grup yang saling berkompetisi. Masing-masing grup beranggotakan dua orang.

Super Bomberman R sudah lebih dulu dirilis untuk konsol game Nintendo Switch pada 3 Maret 2017 lalu. Sedangkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows telah diluncurkan pada 12 Juni 2018 kemarin.

Selain hadir di konsol game PS4, kelima game tersebut juga dapat dimainkan di konsol Xbox One dan PC berbasis Windows. Semoga kelima game tersebut membuat libur Lebaran Anda menjadi seru.

Latest