spot_img
BerandaGamesHidupkan Kembali Dinosaurus di Game Jurassic World

Hidupkan Kembali Dinosaurus di Game Jurassic World

-

jurrasic-worldJakarta, Selular.ID – Masih ingat film Jurassic World yang dirilis pada pertengahan 2015. Film yang banyak disukai pencinta film ini mengisahkan tentang suatu pulau yang sangat luas dan menjadi  taman dinosaurus. Sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkannya kembali binatang purba tersebut.

Keseruan film ini pun sekarang tersedia di Google play dalam versi game.Kedatangan game baru yakni Lego Jurassic World. Game ini menghidupkan cerita film Jurassic World sebelumnya.

Dikutip dari Android Authority, dalam Jurassic World ini, pemain bisa mengambil peran Owen Grady, Claire Dearing, Ian Malcom, dan Dr Wu.

Dalam gambar ini tersedia 20 story level yang bisa dimainkan, dan pemain perlu untuk mengumpulkan amber berisi DNA dinosaurus sepanjang perjalanan.

DNA dinosaurus itu bisa digunakan untuk membuat koleksi dinosaurus Anda sendiri. Mencampurkan dan mencocokkan potongan untuk menciptakan dinosaurus baru, bahkan bisa bermain sebagai dinosaurus itu sendiri.

Sayangnya, game baru Lego ini tak bisa dimainkan secara gratis, pasalnya pemain harus merogoh kocek sebesar USD4,99 atau sekira Rp60 ribuan untuk bisa menikmati game Jurassic World.

Baca juga :  Tembus 20 Juta Pemain di Seluruh Dunia, Mini World Ganti Nama
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Kini Beli Item Game Genshin Impact Bisa lewat UniPin