Robot Raksasa Siap Bertempur di New Gundam Breaker

Jakarta, Selular.ID – Masih ingat dengan Gundam ? Karakter robot raksasa ini memang sangat fenomenal di era 80 hingga 90an. Kini Bandai Namco selaku developer kembali merilis game terbaru Gundam bertajuk New Gundam Breaker.

Gundam ditayangkan dalam serial anime bertajuk Mobile Suit Gundam pada periode 1980 hingga 1990 di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selanjutnya diproduksi dalam versi game berjudul sama yakni Mobile Suit Gundam untuk konsol game Arcade di tahun 1991 silam.

Melansir Playstationlifestyle, New Gundam Breaker merupakan seri keempat dan kelanjutan dari seri Gundam Breakercustomizing. Jalan cerita, gameplay, misi, karakter memang terinspirasi dari game seblumnya yakni Gundam Breaker 3.

Misalnya, misi di Gundam Breaker 3 terlalu panjang dan berulang, misi di game ini lebih singkat dan lebih menarik. Fitur gameplay baru Real-Time Customization Battle ditambahkan di dalam game ini. Latar belakang game New Gundam Breaker di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kakater wanita di Gundam Breaker 3 juga kembali dihadirkan di game ini. Cuma porsinya lebih banyak.  Serangkaian karakter, gameplay baru ditampilkan di game New Gundam Breaker ini.

Para gamer mampu mendesain sendiri Gundam Plastic Model Kit (Gunpla) dari berbagai karakter Gundam dalam berbagai seri. Terdapat 100 mobile suit Gunpla legendaris dan 11 karakter baru dengan total 111 robot Gundam dapat Anda pilih untuk memulai pertempuran. Sebelas robot Gundam terbaru tersebut akan tersedia secara gratis setelah game New Gundam Breaker resmi diluncurkan.

New Gundam Breaker akan dirilis di seluruh dunia pada 22 Juni untuk konsol game PlayStation 4. Negara asalnya, Jepang kebagian jatah lebih dulu untuk game New Gundam Breaker sehari sebelum diluncurkan secara global yakni 21 Juni mendatang.

Pre-order game New Gundam Breaker akan datang dengan misi bonus untuk melawan Super Fumina dari Gundam Build Fighters Try. Untuk versi PS4 Jepang PS4 , Anda dapat membuka kostum Gunbre Academy dari game Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2. Namun, rencananya bonus tersebut dijadwalkan akan tersedia di kawasan Asia Timur.

Penasaran ? Tonton trailer official New Gundam Breaker berikut ini.