Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Game Jujutsu Kaisen Bakal Hadir di PlayStation 4 dan 5

BACA JUGA

Selular.ID – Bandai Namco mengumumkan, mereka bakal merilis game bernama Jujutsu Kaisen Cursed Clash untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan ke depannya juga Windows PC.

Hal ini diketahui dari pengumuman perusahaan di ajang Bandai Namco Summer Showcase 2023.

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash mengusung pertarungan dua lawan dua, dengan mekanisme permainan mirip game fighting bergenre anime lainnya yang pernah dirilis oleh Bandai Namco.

Trailer terbaru yang dirilis melalui event Anime Expo 2023 pada menit ke 46:30, penggemar bisa melihat si protagonis Yuji Itadori yang memiliki ambisi untuk bertarung melawan kerabatnya yakni Nobara Kugisaki, Megumi Fushigiro, dan bahkan gurunya sendiri yakni Satoru Gojo.

Selain empat karakter tersebut, Bandai Namco juga mengumumkan kehadiran karakter lain yang akan diperkenalkan pada trailer selanjutnya yakni Toge Inumaki, Maki Zen’in, Panda, serta alter ego dari Yuji Itadori yakni Ryomen Sukuna.

Baca Juga:Bandai Namco Jadi Perusahaan Game yang Segera Adopsi Blockchain

Selebihnya, gameplay yang diberikan untuk Jujutsu Kaisen: Cursed Clash akan mengikuti game seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles dan seri Naruto Ultimate Ninja Storm.

Bandai Namco belum mengungkap kapan pastinya game Jujutsu Kaisen tersebut bakal dirilis. Namun dari footage singkat yang dirilis Bandai Namco, game Jujutsu Kaisen ini akan hadirkan pertandingan 2v2 antara sejumlah karakter utamanya.

Menurut Bandai Namco, game ini sebagian besar akan mengikuti jalan cerita utama dari anime Jujutsu Kaisen.

Bila mengikuti serial anime, amat mungkin Jujutsu Kaisen: Cursed Clash memiliki hingga belasan karakter, layaknya launch character dari game fighting bertemakan Demon Slayer.

Sekadar informasi, dalam serial petualangan supernatural ini, tokoh utama protagonis Itadori Yuji masuk ke dunia supernatural setelah menelan jari iblis terkutuk Sukuna.

Itadori pun dirasuki oleh Sukuna sehingga mendapatkan kemampuan mistis yang aneh. Serial anime ini berkisah seputar upaya Itadori mengendalikan kekuatannya dan memulihkan dunia yang diganggu oleh iblis dan roh jahat.

Baca Juga:Game Menembak Android Terbaik Wajib Dicoba

Untuk saat ini, Jujutsu Kaisen Cursed Clash masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun kemungkinan bakal ada lebih banyak berita dalam beberapa bulan mendatang tentang game ini.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU