Saturday, August 24, 2019
Home Games Konsep Klasik Masih Jadi Andalan Game Crash Bandicot N Sane Trilogy

Konsep Klasik Masih Jadi Andalan Game Crash Bandicot N Sane Trilogy

-

Jakarta, Selular.ID – Masih ingat dengan Crash Bandicot ? Game Crash Bandicot sendiri pertama diluncurkan pada tahun 1996 untuk konsol game Sony PlayStation. Kini hadir kembali game Crash Bandicot versi terbaru berjudul N Sane Trilogy.

Developer dan publisher nya pun sudah mengalami pergantian beberapa kali. Awalnya, diproduksi oleh Naughty Dog dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment. Kini game terbaru Crash Bandicot dikembangkan oleh Vicarious Vision dan dipublikasikan oleh Activision.

Dilansir IGN, Crash Bandicot N Sane Trilogy ini merupakan versi remake dari game pertamanya dengan sejumlah pembaharuan. Latar belakang, cerita, misi, karakter dan gameplay masih mengadopsi game pertamanya. Hutan, kastil masih menjadi latar belakang game ini.

Sejumlah rintangan ekstrim seperti melompati lubang, memijaki batu dan lainnya harus Anda lalui untuk menyelesaikan misi ini. Karakter legendaris seperti Crash Bandicot sendiri, Coco Bandicot dan Dr Neo Cortex muncul kembali di game ini. Dalam menjalankan misi, Anda dapat memilih karakter Crash Bandicot dan Coco Bandicot. Grafis nya pun masih mengusung konsep klasik, namun dengan sejumlah peningkatan sehingga terlihat lebih tajam.

Pembaharuan lainnya hadir dalam Future Tense yang merupakan puncak dari semua ide dan kemampuan Crash. Update ini sengaja dibuat khusus untuk N. Sane Trilogy. Ini juga juga akan datang sebagai update gratis untuk versi PlayStation 4. Future Tense menyajikan Level 31 di Crash 3 yang dapat diakses dari area utama.

Meskipun akan tersedia dari awal permainan, pemain tidak akan dapat menjelajahi keseluruhan level sampai mereka sudah meningkatkan kemampuan Crash. Khusus untuk versi PS4, game ini hadir dalam varian Future Tense dan Stormy Ascent. Saat ini varian misi tersebut bisa didapatkan secara berbayar.

Crash Bandicot N Sane Trilogy diperkenalkan di ajang E3 2018 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada 12 hingga 14 juni 2018 ini. Crash Bandicot N Sane Trilogy sudah diluncurkan untuk konsol game PlayStation 4 pada 30 Juni 2017. Sementara perangkat lainnya menyusul seperti PC serta konsol game Nintendo Switch dan Xbox One.

Sebelumnya, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dijadwalkan meluncur di Switch, PC, dan Xbox One pada 10 Juli. Namun, peluncuran untuk perangkat tersebut dimajukan di tanggal 29 Juni mendatang.

Penasaran ? Yuk simak video trailer Crash Bandicot N Sane Trilogy.

Latest