spot_img
BerandaBuyer's GuideRekomendasi Smartphone untuk Hari Raya

Rekomendasi Smartphone untuk Hari Raya

-

Jakarta, Selular.ID – Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat dinanti umat muslim karena di hari tersebut menjadi saat berkumpulnya sanak keluarga maupun kerabat.
Tentunya momen tersebut tidak bisa dilewatkan begitu saja tanpa men gabadikannya dengan sebuah jepretan foto.

Agar momen yang hanya setahun sekali ini dapat bermakna tentunya dibutuhkan dokumentasi foto yang baik yang dapat menggambarkan suasana yang sesungguhnya terjadi.

Untuk itu tentunya diperlukan perangkat yang tepat agar foto yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan keinginan. Vivo V9 pun layak dijadikan pilihan untuk mengabadikan momen istimewa tersebut.

Dengan kamera depan sebesar 24MP yang dimilikinya, Vivo V9 memberikan segala aspek yang dibutuhkan untuk ber-selfie mulai dari kecerahan, ketajaman warna, kejernihan, dan rentang dinamis, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Kamera depan smartphone mampu menangkap semua momen dengan presisi.

V9 menjadi smartphone pertama Vivo dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Dengan mempelajari jutaan foto wajah dari seluruh dunia, fitur AI Face Beauty dari Vivo mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan di lingkungan sekitar, kemudian mengolahnya untuk memberikan efek Face Beauty pada setiap orang. Hasilnya, foto selfie saat Lebaran akan terlihat lebih nyata dan natural.

AI Face Beauty juga dapat mempelajari pengaturan yang telah disesuaikan dan mengaplikasikan pengaturan tersebut secara otomatis setiap kali Anda melakukan pengambilan foto. AI Face Beauty seperti professional make-up artist yang membuat foto Lebaran Anda lebih natural.

V9 memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP serta didukung dengan teknologi Dual Rear Camera AI Bokeh.

Kemampuan kamera belakang ini juga penting dimiliki mengingat momen Lebaran juga kerap dijadikan saat untuk traveling dan menikmati kuliner di berbagai daerah tujuan mudik.
Teknologi ini telah dioptimalkan berdasarkan data yang diolah oleh machine learning, sehingga V9 mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang setara dengan hasil jepretan dari kamera DSLR.

Pengguna bahkan bisa memotret lebih dahulu, lalu mengatur titik fokus setelahnya.

Dengan teknologi AI HDR terbaru dari Vivo, pengguna tidak perlu frustasi lagi dengan kondisi backlight. Hasil foto Anda akan tetap jernih, cerah dan detail, serta terlihat sangat alami dan natural.

Untuk memaksimalkan kegunaan, aplikasi kamera terintegrasi dengan mode ‘Ultra HD’ serta efek pencahayaan ‘Potret’ dan efek Bokeh.

Bagi yang ingin mencari smartphone terbaru di Hari Raya, Vivo V9, termasuk seri terbaru V9 True Red, bisa didapatkan di berbagai gerai resmi vivo, retail mitra, dan e-commerce partner vivo seperti: JD,id, Shopee dan Lazada.

Dapatkan promo spesial cashback Rp200.000, berbagai hadiah langsung saat pembelian, dan jadikan vivo V9 sebagai pelengkap aktivitas jelang liburan yang aman dan menyenangkan.

Artikel Terbaru