Vivo Z1 Lite

Jakarta, Selular.ID – Vivo kembali meluncurkan ponsel barunya yakni Z1 Lite. Dikutip GSMArena, baru-baru ini Vivo mengungkap Z1 Lite dalam situs resminya.

Dari segi desain, terlihat kemiripan antara Z1 Lite dengan V9. Namun desain panel belakang Z1 Lite jauh lebih baik ketimbang V9.

Vivo Z1 Lite

Dapur pacunya, Vivo Z1 Lite diperkuat chipset Snapdragon 626 dengan CPU octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Disisipi RAM 4 GB, ROM 32 GB serta slot microSD hingga 256 GB.

BACA JUGA:
Vivo V11 Pro Warna Merah Tampil Elegan

Layar yang digunakan Z1 Lite sama dengan V9 yakni LCD berukuran 6,26 inci dengan resolusi Full HD+. Diatasnya terdapat notch berukuran standar yang menampung kamera selfie dan speaker.

Kamera selfie pada notch tersebut memiliki resolusi 16 MP dengan lensa f / 2.0. Sementara kamera utamanya didukung lensa ganda dengan masing-masing resolusi 16 MP f / 2.0 dan 2 MP f / 2.4. Lensa sekunder 2MP ditujukan untuk efek bokeh.

BACA JUGA:
Vivo Mulai Jual Y93s di China

Vivo Z1 Lite berjalan dengan Android 8.1 Oreo berbalut FunTouch OS. Energinya, dibenamkan baterai berdaya 3,260 mAh. Disertakan pula port micro USB untuk pengisian daya dan transfer file.

Vivo Z1 Lite

Vivo Z1 Lite tersaji dalam tiga varian warna yakni Aurora Blue, merah and hitam. Fitur lainnya, gawai ini juga disokong asisten virtual Jovi dan fingerprint.

BACA JUGA:
Vivo Y91 Mendominasi Penjualan Awal Tahun

Namun saat ini Jovi hanya bisa berbicara dan mengerti bahasa Mandarin saja. Kedepannya kemungkinan akan ditambahkan dukungan bahasa lain sesuai dengan negara yang dijajaki Z1 Lite.

Belum ada informasi mengenai negara mana saja yang mendapatkan jatah Vivo Z1 Lite, termasuk Indonesia. Vivo Z1 Lite baru tersedia di negara asalnya, China dengan harga CNY1,098/USD 160 atau senilai Rp 2,4 juta.