Monday, June 17, 2019
Home Smartphone Ini Fitur Vivo V9 6GB yang Buat Gaming Makin Asik

Ini Fitur Vivo V9 6GB yang Buat Gaming Makin Asik

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo beberapa waktu lalu meluncurkan V9 6GB. Dibandingkan V9 versi original, V9 6GB mengalami sejumlah peningkatan spesifikasi.

Performa salah satunya. Performa maksimal dan RAM lebih besar menjadikan V9 6GB cocok dijadikan untuk bermain game.

“Gaming merupakan salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, khususnya kaum milenial. Untuk itulah Vivo hadirkan V9 6GB, yang telah diuji oleh sejumlah gamer di tanah air. Performanya semakin memuaskan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan memori RAM 6GB,” tutur Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia melalui keterangan resminya.

Menurut Jason, vivo V9 6GB dibuat semakin powerful untuk segmentasi pasarnya yang semakin spesifik. Meski demikian, secara keseluruhan fitur-fitur yang ditawarkan juga hampir sama. Keduanya memiliki desain bodi menawan, layar FullViewTM dengan resolusi gambar FullHD+ dan sistem operasi Android Oreo terbaru yang dimodifikasi vivo menjadi FuntouchOS 4.0

Berikut fitur Vivo V9 6GB yang cocok untuk gaming.

1. Dapur pacu

Dapur pacunya, Vivo V9 6GB, ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 660 MSM8956. Chipset ini dikombinasikan dengan Artificial Intelligence Engine (AIE), CPU 2.2 GHz Kryo berbasis teknologi ARM Cortex dan Hexagon 680 DSP.

RAM nya pun lebih besar yakni 6GB. Jeroan handal yang diusung Vivo V9 6GB ini sanggup bermain aplikasi berbasis AI dan mobile game tiga dimensi (3D).

Mobile game semacam Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) atau Mobile Legends (ML) sanggup dilibas habis Vivo V9 6GB.

2. Layar 6.3inch FullView Display dan game mode

Layar FullView Display berukuran 6 3 inci ini sangat cocok untuk bermain game Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG), Mobile Legends (ML) serta game lainnya. Untuk memaksimalkan tampilan layar ketika bermain game, kunjungi menu Settings terlebih dahulu dan mengaktifkan Game Mode.

Selanjutnya buka menu Display and Brightness. Lalu tap pada bagian Third-Party App Display Ratio yang akan membuka halaman baru. Kemudian klik salah satu aplikasi misalnya YouTube. Dengan begitu akan terbuka halaman baru dan mengubah dari pilihan Safe Area Display menjadi Full Screen.

Latest