Monday, September 16, 2019
Home Games Seru! Karakter The Avengers : Infinity Wars Bertarung di Marvel Future Fight

Seru! Karakter The Avengers : Infinity Wars Bertarung di Marvel Future Fight

-

Jakarta, Selular.ID – Suka karakter superhero Marvel ? Marvel baru saja menayangkan film box office terbarunya bertajuk The Avengers: Infinity Wars di seluruh bioskop. Film ini pun diadapatasi oleh game mobile Marvel Future Fight besutan Netmarble.

Mulai dari karakter hingga misi persis seperti film layar lebarnya, hadir di update game Marvel Future Fight ini.

Tampilan Home Update Marvel Future Fight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Dilansir situs resmi Marvel, karakter superhero maupun supervillain dari film The Avengers: Infinity Wars ini memang sudah ada sebelumnya.

Karakter superhero The Avengers: Infinity Wars yang sudah ada sebelumnya di game ini meliputi Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, Spider Man, Vision, War Machine, Falcon, Winter Soldier, Iron Buster, Scarlet Witch, Black Phanter, Suri, Doctor Strange, Wong serta karakter dari Guardians of The Galaxy.

Sedangkan supervillain The Avengers: Infinity Wars yang ada di game ini adalah kelompok Black Order yang beranggotakan Proxima Midnight, Black Dwarf, Corvus Glaive, Ebony Maw dengan Thanos sebagai pemimpinnya.

Skin Baru Avengers Infinity War Marvel Future Fight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Namun skin dari masing-masing karakternya saja yang berbeda. Terdapat skin baru dari karakter The Avengers: Infinity Wars tersebut yang meliputi Captain America, Balck Widow, Iron Man, Thor, Spider Man, Winter Soldier, Groot, Thanos, Corvus Glaive dan Proxima Midnight.

Semua skin baru dalam game ini sama persis seperti yang terdapat dalam film layar lebarnya. Semua skin baru tersebut dapat Anda beli di store menggunakan diamond.

Iron Man Skin Avengers Infinity War Marvel Future Fight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Captain America Skin Avengers Infinity War Marvel Future Fight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Thanos Skin Avengers Infinity War Marvel Future Fight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Selain karakter, misi baru bernama Legendary Battle juga dihadirkan di update game ini. Misi dan jalan cerita dalam misi ini juga sama dengan versi layar lebarnya.

Ada tiga misi yang harus Anda selesaikan yakni Infinity Stone Invasion, Battle of Wakanda dan terakhir The Final Battle. Anda harus menyelesaikan satu persatu misi tersebut secara berurutan.

Misi Legendary Battle Marvel Future Fight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

3 Misi Baru Legendary Battle (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Anda dapat memimilih mode extreme dan normal sesuai dengan tingkat kesulitannya. Di misi pertama, Infinity Stone Invasion Anda berperan sebagai Captain America yang harus mengalahkan Corvus Glaive dan Proxima Midnight. Sebelum menyelesaikan misi ini, Anda disarankan mempunyai skin terbaru Captain America.

Misi Infinity Stone Invasion (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Captain America vs Proxima Midnight (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Ini juga berlaku untuk dua misi berikutnya yang menyarankan Anda menggunakan skin baru Black Widow dan Spiderman. Jika tidak memimilikinya, Anda dapat memilih opsi yang disediakan untuk mencoba skin secara gratis dalam misi ini saja.

Misi selanjutnya, Anda berperan sebagai Black Widow yang harus mengalahkan para monster di Wakanda. Terakhir, Anda berperan sebagai Spider Man yang harus mengalahkan sang pemimpin Black Order, Thanos di misi The Final Battle.

Misi Battle of Wakanda (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Black Widow membasmi para monster (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Dari segi tampilan, versi update Marvel Future Fight terlihat lebih simpel. Kami tim Selular.id juga telah mencoba langsung update game ini. Mulai dari mendapatkan skin terbaru hingga menyelesaikan semua misinya.

Grafisnya pun sudah ditingkatkan sehingga lebih tajam. Nyaris seperti film layar lebar The Avengers : Infinity Wars, cuma bedanya dalam versi 3D.

Spiderman melawan Thanos (Donnie Pratama Putra / Selular.id)

Tertarik mencobanya? Silahkan update Marvel Future Fight di Play Store dan App Store untuk Android dan iOS.

Latest