Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Black Phanter Siap Beraksi di Game Black Panther: War for Wakanda

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Bagi fans superhero Marvel, pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter Black Phanter. Superhero Black Phanter ini sukses menyedot perhatian fans Marvel saat dibuat film live action perdananya berjudul Black Phanter pada tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, Black Phanter kerap muncul di beberapa film Marvel seperti Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Bahkan film sekuel Black Panther 2 bertajuk Black Phanter : Wakanda Forever akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Namun sayang, Marvel harus menghilangkan sang karakter utama Black Phanter (T’Challa) yang sukses diperankan oleh Chadwick Boseman.

Mengingat Chadwick Boseman sangat lekat dengan peran T’Challa dalam film Black Phanter tersebut. Oleh karena itu, Marvel merasa peran Chadwick Boseman tidak tergantikan sejak pemeran Black Phanter tersebut meninggal pada tahun 2020 lalu karena penyakit kanker.

Baca juga: Mobile Legends: Bang Bang Mendominasi Pasar Mobile Game Indonesia 2021

Kini superhero Black Phanter muncul dalam game Black Panther: War for Wakanda yang telah diluncurkan pada tanggal pada 17 Agustus 2021 ini. Game besutan Square Enix dan Crystal Dynamics ini dapat dimainkan di konsol game PlayStation (PS) 4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan perangkat komputer berbasis Windows.

Black Panther dalam game Black Phanter War for Wakanda
Black Panther dalam game Black Phanter War for Wakanda

Seperti di flim, game ini masih mengisahkan T’Challa, sang Black Panther sekaligus pemimpin negara terisolasi namun punya teknologi super maju, Wakanda. Dalam game ini, T’Challa harus bisa menyeimbangkan tugasnya sebagai raja dan superhero. Sang adik, Shuri yang sangat ahli di bidang teknologi yaitu juga memiliki peranan penting di game ini.

Black Panther: War for Wakanda menghadirkan musuh baru, suasana di Wakanda, misi Drop Zone serta Threat Sector baru dan banyak lagi. Musuh bebuyutan, Ulysses Klaw hadir di game Black Panther: War for Wakanda.

Musuh Baru Black Panther War for Wakanda
Musuh Baru Black Panther War for Wakanda

Baca juga: Oppo Buka Gerai Sementara Reno5 Marvel Edition

Secara garis besar, karakter musuh Klaw di Black Panther: War for Wakanda tidak akan jauh berbeda dengan yang ada di film Marvel Cinematic Universe terutama dari segi tujuan. Di game ini, Klaw dipekerjakan oleh A.I.M dan Modok untuk pengadaan Vibranium.

Ulysses Klaue dalam game Black Panther War for Wakanda
Ulysses Klaue dalam game Black Panther War for Wakanda

Selain bisa menggunakan karakter superhero baru dan menghadapi musuh baru, pemain nantinya juga bisa menjelajahi kediaman T’Challa yaitu Royal Palace of Wakanda, laboratorium Shuri, kamar milik penyihir bernama Zawavari dan ruang perang Wakanda. Selain itu, Royal Palace nampaknya juga akan menawarkan pemandangan indah dari ibu kota Wakanda yaitu Birnin Zana.

Pekan ini, channel YouTube official Sony PlayStation merilis video trailer terbaru Black Panther: War for Wakanda. Dalam trailer tersebut menunjukan gameplay yang mengisahkan karakter utama Black Phanter berpetualang di Wakanda untuk melindungi negara dan warganya dari serangan para musuh. Grafis yang disuguhkan game ini sangat tajam dan detail.

Penasaran ingin langsung bermain game Black Panther: War for Wakanda? Sebelum itu tonton video trailernya dulu berikut ini

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU