spot_img
BerandaGamesTim Avengers Siap Berlaga di Game Marvel’s Midnight Suns

Tim Avengers Siap Berlaga di Game Marvel’s Midnight Suns

-

Jakarta, Selular.ID – Anda penggemar superhero Marvel? Karakter superhero Marvel dalam komik, film, serial dan game akan hadir di game terbaru Marvel’s Midnight Suns. Marvel’s Midnight Suns akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC atau laptop berbasis Windows pada Maret 2022 mendatang. Game yang diciptakan oleh Firaxis Games dan didistribusikan oleh 2K Games ini mengusung genre tactical RPG.

Selama ini developer game Firaxis terkenal dengan game pertempuran melawan alien bergenre strategi yang berjudul XCOM: Enemy Unknown dan XCOM 2. Marvel’s Midnight Suns megadopsi gameplay yang mirip dengan XCOM. Namun, tidak secara keseluruhan gameplay dan alur cerita Marvel’s Midnight Suns plek ketiplek dengan game XCOM.

Game ini mengadaptasi cerita dari komik “Midnight Sons“, yang mengisahkan kelompok antagonis bernama Hydra yang telah membangkitkan Ratu Iblis, Lilith. Setelah tertidur berabad-abad lamanya, Lilith memiliki keinginan untuk menyelesaikan ramalan kuno dan memanggil tuannya yang jahat bernama Chthon.

Mengatasi ancaman tersebut, tim Midnight Suns berjuang mati-matian melawan para penjahat super. Midnight Suns sendiri merupakan kelompok pahlawan muda dengan kekuatan supernatural yang terdiri dari Nico Minoru, Blade, Magik, dan Ghost Rider. Tim superhero Midnight Suns ini dibentuk dengan tujuan mencegah ramalan kuno yang ingin dipenuhi si Ratu Iblis.

Karakter Marvel’s Midnight Suns
Karakter Marvel’s Midnight Suns

Untuk mengalahkan musuh utama, Lilith, Midnight Suns dibantu oleh tim Avengers seperti Iron Man, Captain America, Wolverine, Doctor Strange dan Captain Marvel. Para anggota Midnight Suns dan Avengers harus membangkitkan seorang pendekar kuno bernama “The Hunter” untuk membantu mereka mengalahkan Lilith. Sekedar informasi, Hunter sendiri merupakan anak Lilith yang dibuang dan satu-satunya pahlawan yang diketahui pernah mengalahkan Lilith.

Baca juga :  Pra-registrasi Game Pokemon Unite Mencapai Lebih 5 Juta Orang

Lilith di game Marvel’s Midnight Suns
Lilith di game Marvel’s Midnight Suns

Baca juga: Star-Lord Cs Siap Berpetualang di Game Guardians Of Galaxy Terbaru 2021

Berdasarkan video gameplay trailer official Marvel, memperlihatkan The Hunter yang menjadi tokoh utama harus berjuang dengan para anggota Midnight Suns dan Avenger untuk mengalahkan pasukan Hydra dan Lilith. The Hunter akan menjadi karakter yang sepenuhnya dapat dikustomisasi dengan lebih dari 40 kekuatan dan kemampuan untuk dipilih para pemain.

The Hunter di game Marvel’s Midnight Suns
The Hunter di game Marvel’s Midnight Suns

Video berdurasi 2 menit tersebut menunjukan gameplay dengan sistem ability berbasis kartu. Setiap hero bakal dibekali dengan beragam kartu yang dapat dipilih setiap giliran. Pemain juga akan bisa memanfaatkan barang-barang disekitar seperti tong yang bisa meledak untuk menghabisi musuh lebih cepat.

Baca juga :  Nomor 1 di Industri Smartphone, Mampukah Xiaomi Rajai Pasar Laptop Tanah Air?

Marvel’s Midnight Suns gameplay
Marvel’s Midnight Suns gameplay

Dengan sistem combat yang lebih fresh tersebut, dapat disimpulkan bahwa Midnight Suns bakal lebih baik dari sekedar XCOM dengan superhero Marvel. Selain bertempur melawan musuh di berbagai medan pertarungan, Midnight Suns juga memiliki hub yang diketahui sebagai Abbey. Disana, pemain dapat menggunakan reward dari pertempuran yang mereka menangkan untuk membuka ability baru atau meng-upgrade yang telah ada, disamping mengungkap misteri yang tersembunyi di dalam Abbey.

Grafis yang disuguhkan Marvel’s Midnight Suns sungguh menakjubkan. Helai-helai rambut para hero, kostum, efek api dan partikel lain terlihat sangat detail dan tajam. Meskipun masih terlihat sedikit cartoonish, secara keseluruhan visual yang disajikan sangat nyaman dipandang mata.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang harga, pre-order serta dimana saja game Marvel’s Midnight Suns dipasarkan. Apakah akan masuk Indonesia? Ditunggu saja.

Nah, kalau anda penasaran dengan gameplay Marvel’s Midnight Suns? Yuk, lihat video berikut.

spot_img

Artikel Terbaru