BerandaGamesStar-Lord Cs Siap Berpetualang di Game Guardians Of Galaxy Terbaru 2021

Star-Lord Cs Siap Berpetualang di Game Guardians Of Galaxy Terbaru 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi fans superhero Guardians of the Galaxy. Pada 26 Oktober 2021 mendatang Marvel bersama Square Enix dan Eidos Montreal akan merilis game berjudul Guardians of the Galaxy di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi harga dari game Guardians of the Galaxy tersebut.

Game Guardians of the Galaxy akan dirilis untuk konsol game Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox X Series X dan S Series serta PC atau laptop berbasis Microsoft Windows. Seperti kita ketahui, karakter Guardians of the Galaxy sukses memulai debut perdana di film live action pertama berjudul Guardians of the Galaxy pada tahun 2014 lalu. Setelah itu, karakter Guardians of the Galaxy kerap muncul di sejumlah film Marvel seperti Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame Cinematic Universe.

Karakter Guardians of the Galaxy juga hadir di serial animasi, komik dan video game. Sebelumnya, Marvel telah merilis game Guardians of the Galaxy: The Telltale Series pada 2017 lalu untuk konsol game PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, perangkat mobile berbasis Android, iOS dan perangkat komputer berbasis Microsoft Windows.

Baru-baru ini Marvel merilis video trailer official game Guardians of the Galaxy yang menampilkan karakter, plot cerita dan gameplay game tersebut. Grafis yang disuguhkan game ini jauh lebih detail dan tajam dibandingkan game prequelnya yaitu Guardians of the Galaxy: The Telltale Series.

Baca juga :  PUBG: New State Rilis Bulan Depan untuk 200 Negara, Termasuk Indonesia?

Baca juga: Black Phanter Siap Beraksi di Game Black Panther: War for Wakanda

Seperti di filmnya, game Guardians of the Galaxy menampilkan anggota Guardians of the Galaxy yaitu Star-lord, Gamora, Groot, Rocket Racoon dan Drax. Dalam game ini, anda akan bermain sebagai sang tokoh utama yaitu Peter Quill alias Star-Lord, yang juga berperan sebagai pemimpin tim. Star-Lord dapat menggunakan senjata khasnya dan terbang di udara menggunakan sepatu bot jetnya untuk menghadapi musuh dan melindungi galaxy.

Sayangnya, anda tidak dapat memainkan anggota lain Gamora, Rocket Raccoon, Groot, dan Drax the Destroyer. Karena keempat karakter tersebut secara langsung karena dikendalikan oleh teknologi AI. Namun, sebagai pemimpin tim, anda dapat memberikan perintah kepada anggota Guardians of the Galaxy selama pertempuran.

Baca juga :  Dua Karakter Baru di Genshin Impact

Plot cerita game ini berbeda dengan di film live action-nya. Game Guardians of the Galaxy berlatar belakang beberapa tahun setelah perang intergalaksi besar-besaran yang menimbulkan kekacauan di alam semesta. Untuk itu, para anggota Guardians of the Galaxy harus mengatasi kekacauan di alam semesta tersebut.

Lady Hellbender

Seperti biasa, Guardians of the Galaxy harus mengalahkan monster yang merusak alam semesta. Monster tersebut dipimpin oleh musuh utama yaitu Lady Hellbender. Untuk menyelesaikan misi permainan, anda harus mengalahkan semua musuh, termasuk Lady Hellbender.

Tidak sabar ingin bermain game Guardians of the Galaxy? Sebaiknya kalian tonton video berikut.

 

Artikel Terbaru