Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

Duo Spiderman Siap Hadapi Venom di Game Marvel’s Spider-Man 2

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Anda suka Spiderman? Kini ada kabar gembira bagi anda fans Spiderman. Marvel bersama Insomniac Games selaku developer tengah mengembangkan game terbaru superhero laba-laba ini berjudul Marvel’s Spider-Man 2. Dalam video trailer yang diunggah Marvel di channel YouTube resminya, memperlihatkan karakter dan alur cerita dari Marvel’s Spider-Man 2.

Video berdurasi 1 menitan tersebut, menunjukan karakter utama Spiderman (Peter Parker) dan Spiderman (Miles Morales). Duo Spiderman harus bertarung mengalahkan para penjahat di sebuah kota.

Tak hanya itu, hadir pula musuh bebuyutan Spiderman yaitu venom yang muncul di sebuah lorong dalam akhir video. Grafis yang disajikan game Marvel’s Spider-Man 2 terlihat sangat detail, tajam sehingga terlihat seperti nyata seperti film live action-nya.

Marvel’s Spider-Man 2 akan mengangkat kisah baru dari Peter Parker dan Miles Morales baik sebagai manusia maupun sebagai superhero. Sama seperti di game Spiderman sebelumnya, Marvel’s Spider-Man 2 akan mengisahkan dua karakter Spiderman sebagai manusia biasa yang baik hati dan humoris.

Ryan Schneider selaku Studio Relation dari Insomniac Games mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan kembali ditangani oleh Bryan Intihar dan Ryan Smith sebagai creative director dan game director. Schneider juga menyatakan bahwa karakter Venom nantinya akan didukung oleh pengisi suara seperti Tony Todd. Selain itu, Yuri Lowenthal dan Nadji Jeter akan kembali mengisi suara untuk Peter Parker dan Miles Morales.

Marvel’s Spider-Man 2 dijadwalkan hadir secara eksklusif untuk konsol PlayStation (PS5) pada tahun 2023 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan dimana saja Marvel’s Spider-Man 2 ini dipasarkan. Apakah akan tersedia di Indonesia? Ditunggu saja.

Kalau kalian penasaran dengan game Marvel’s Spider-Man 2? Yuk, lihat dulu video trailer resmi Marvel’s Spider-Man 2.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU