Minggu, 21 April 2024
Selular.ID -

Sudah 3 Tahun Hadir PlayStation 5 Terjual 50 Juta Unit

BACA JUGA

Selular.ID – PlayStation 5 secara resmi telah mencapai angka penjualan 50 juta, Sony mengonfirmasi dalam sebuah postingan blog.

Itu angka yang mengesankan, mengingat banyaknya masalah rantai pasokan yang membuat pasokan PS5 terbatas setelah peluncurannya pada November 2020.

Dan yang penting, PS5 berhasil mencapai 50 juta penjualan hanya dalam waktu seminggu lebih lama dibandingkan PlayStation 4, yang tidak terhambat oleh banyak masalah rantai pasokan atau pandemi di seluruh dunia.

Baca juga : Sony Pernah Bilang, Enggan Ada Roblox Di PlayStation

Sony juga telah mengungguli Xbox Series X dan S hampir tiga banding satu tahun ini, Financial Times melaporkan , berdasarkan data dari Ampere Analysis.

Meskipun Microsoft tidak merilis angka penjualan resmi Xbox (Anda bisa menebak alasannya), Ampere memperkirakan Microsoft menjual 7,6 juta sistem generasi berikutnya tahun ini (turun 15 persen dari tahun 2022), sementara penjualan Sony meledak sebesar 65 juta. persen mencapai 22,5 juta unit terjual.

Tidak sulit untuk melihat mengapa PS5 lebih diminati: Sony telah merilis lebih banyak game yang harus dimiliki generasi ini (termasuk Spider-Man 2 terbaru, serta sekuel yang diantisipasi seperti God of War Ragnarok ), sementara Microsoft tersandung.

Dengan rilisnya yang lebih terkenal, seperti Halo Infinite dan Redfall. Namun bisa saja Microsoft mempunyai tujuan berbeda.

Ini jauh lebih fokus untuk mendorong langganan ke Xbox Game Pass, yang juga memungkinkan pemain untuk melakukan streaming judul melalui cloud dan bermain di PC dengan tingkat tertingginya.

Baca juga: Mending Beli iPhone 15 Atau PlayStation 5

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU