Wednesday, September 18, 2019
Home Selular Congress “Most Innovative Local Smartphone” Disabet Evercoss U50A Max

“Most Innovative Local Smartphone” Disabet Evercoss U50A Max

-

Jakarta, Selular.ID – Brand smartphone asal Indonesia semakin menunjukan taringnya di negeri sendiri.  Bahkan kehadiran brand lokal ini mampu menggeser vendor global di tanah air. Kehadirannya mendapatkan respon positif bagi pengguna smartphone di Indonesia. Evercoss salah satunya.

Evercoss beberapa waktu lalu merilis ponsel mid-end barunya yakni Evercoss U50A Max. Spesifikasi dan fitur yang diusung pun terbilang cukup lumayan di kelas menengah. Empat kamera dan Kingkong Glass menjadi fitur andalan Evercoss U50A Max.

Evercoss U50A Max merupakan smartphone pertama yang masuk ke Indonesia dengan 4 kamera.

Ponsel 4 kamera ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yakni Rp1.250.000. Ini juga merupakan ponsel 4 kamera pertama yang dibanderol seharga sejutaan.

Dua kamera diletakkan di bagian belakang Evercoss U50A Max dan dua lagi di depan. Kamera utamanya memiliki resolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Sedangkan kamera depan beresolusi masing-masing 8MP dan 2MP. Baik kamera depan maupun belakang, sama-sama didukung LED Flash.

Evercoss U50A Max dibekali layar 5 inci beresolusi 1280 x 720p. Dilapisi KingKong Glass untuk melindungi layar dari goresan dan benturan benda keras.

KingKong Glass ini mampu menahan benturan keras dengan kekuatan 6 kali lebih baik dibanding layar biasa. Bahkan berkat KingKong Glass ini, Evercoss U50A Max mampu dapat menggantikan posisi palu untuk mengetuk paku.

Serangkaian inovasi baru inilah yang membuat Evercoss U50A Max dinobatkan sebagai “Most Innovative Local Smartphone” dalam ajang Selular Award 2018 yang digelar Selular Network.

Penghargaan ini diberikan kepada Selular Network sebagai apresiasi bagi Evercoss yang selalu menelurkan inovasi baru dalam produknya, termasuk Evercoss U50A Max. Ini juga didasarkan penilaian terhadap respon masyarakat Indonesia atas Evercoss U50A Max.

Prosesor Speadstrum octa-core berkecepatan 1,3GHz dikombinasikan RAM 2GB dan ROM 16GB memperkuat ponsel ini. Sumber tenaganya, disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh. Ponsel tangguh ini berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Baca juga: U50A Max, Smartphone Harga Terjangkau Dengan Empat Kamera

Tampilan antarmukanya, gawai ini dibalut VOS karya anak bangsa. Soal konektivitas, handset ini dilengkapi slot SIM ganda yang mendukung jaringan 4G LTE. Sensor fingerprint juga disematkan di ponsel ini sebagai fitur keamanan.

Latest