Thursday, December 12, 2019
Home News Enterprise Dell Klaim PowerMax Mampu Menjawab Tantangan Pusat Data Saat Ini

Dell Klaim PowerMax Mampu Menjawab Tantangan Pusat Data Saat Ini

-

Jakarta,Selular.ID – Dell EMC Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru untuk pusat data modern yaitu PowerMax array storage yang dirancang untuk aplikasi-aplikasi modern dalam gelaran Dell Technologies World yang diadakan di Las Vegas Amerika Serikat awal Mei 2018.

Produk itu pun dikatakan Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia, sudah  tersedia di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data penggunanya.

“Dell EMC menghadirkan inovasi Pusat Data Modern yang dibutuhkan para pelanggan kami, dengan solusi-solusi yang dirancang menggunakan teknologi yang yang relevan di masa depan (future-proof) untuk menjawab tantangan pusat data yang ada saat ini,”ujar Catherine Lian, di Jakarta (22/05/18).

Lebih jauh Catherine Lian mengatakan,Dell EMC PowerMax, storage kelas enterprise masa depan, dirancang untuk mendukung NVMe end-to-end dan dilengkapi machine learning yang beroperasi secara real time.

Bahkan Catherine Lian memastikan dan mengklaim bahwa PowerMax adalah array storage tercepat di dunia, yang menghasilkan hingga 10M IOPS dan waktu respon 50% lebih cepat dan2x lebih cepat dari kompetitor terdekatnya.

Dirancang dengan NVMe end-to-end untuk mendukung NVMe-over-Fabrics dan Storage Class Memory (SCM) berkecepatan tinggi dan berlatensi rendah, PowerMax tak hanya cepat, cerdas dan efisien, namun juga dirancang untuk menangani beban kerja aplikasi paling berat di dunia.

Selain itu, sistem operasi (OS) PowerMax ini termasuk fitur machine learning, yang mampu mewujudkan storage otonomi, memanfaatkan analisa prediktif dan pengenalan pola untuk memaksimalkan kinerja tanpa harus diawasi.

Machine learning bawaan
saat ini memiliki kemampuan menganalisa 425 miliar set data secara real time dari seluruh kelompok pelanggan All-Flash high end-nya,”ujar Catherine Lian

Catherine Lian menambahkan, PowerMax juga menawarkan deduplikasi inline dan kompresi tingkat tinggi yang bisa menghasilkan reduksi data hingga 5:1, serta menawarkan keamanan, perlindungan, dan keluwesan terbaik di industri. PowerMax memiliki tingkat kehandalan lebih besar dari 99,999999% untuk memastikan nihil downtime untuk aplikasi-aplikasi bisnis super penting.

Latest