Friday, September 20, 2019
Home Apps Sambut Ramadan Kwai Melipat Gandakan Kwai Koin?

Sambut Ramadan Kwai Melipat Gandakan Kwai Koin?

-

Jakarta, Selular.ID – Memasuki Ramadan, penyedia aplikasi berbagi video pendek Kwai Go Indonesia (Kwai) meluncurkan program Ramadan Berbagi Rezeki Bersama Kwai.

Program ini bertujuan mendorong pengguna Kwai Go agar memanfaatkan momentum Ramadan untuk lebih peduli terhadap sesama melalui aktivitas berbagi video momen indah dengan keluarga, kerabat, teman dan komunitas serta mendapatkan reward berupa Kwai Koin.

Gagan Gandara. Country Manager Kwai Indonesia menjelaskan, untuk mendorong kepedulian terhadap sesama selama bulan suci ini melalui berbagi momen indah bersama keluarga, kerabat, teman dan komunitas Kwai melipatgandakan pemberian Kwai Koin dan menyediakan berbagai hadiah yang menarik untuk semua pengguna Kwai selama bulan Ramadan ini.

Untuk program Ramadan Berbagi Rezeki Bersama Kwai Go, Kwai mengajak pengguna mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh Kwai Go.

“Setelah mengundang teman, pengguna berhak mendapat hadiah yang tersedia untuk empat tahap,”tutur Gagan.

Gagan menyebutkan, Kwai memberi reward dalam bentuk mata uang digital Kwai Koin untuk setiap video popular, di mana 1 (satu) Koin senilai dengan Rp1.000.

Untuk program Ramadan Berbagi Rezeki Bersama Kwai Go, Kwai mengajak pengguna mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mengunduh Kwai Go. Setelah mengundang teman, pengguna berhak mendapat hadiah yang tersedia untuk empat tahap.

Tahap pertama, hadiah langsung. Kwai Go memberi 10 Kwai Koin (Rp10.000) secara langsung setelah pengguna mengirim undangan pertama serta berhasil mengajak temannya untuk menggunakan Kwai Go.

Untuk undangan kedua dan seterusnya pengguna akan mendapat 2,5 Kwai Koin, sesuai program reguler yang tengah berjalan.

Tahap kedua, putaran pertama. pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode 19 Mei hingga 31 Mei 2018.

Peringkat pertama berhak menerima satu motor, peringkat kedua berhak menerima satu motor dengan harga lebih murah dari peringkat pertama, dan peringkat ketiga hingga keenam masing-masing akan memperoleh satu smartphone.

Tahap ketiga, putaran kedua. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak atas teman yang berhasil diundang selama periode 1  hingga 13 Juni 2018. Hadiah untuk peringkat pertama adalah satu motor, peringkat kedua adalah satu motor , dan peringkat ketiga sampai keenam masing-masing akan memperoleh satu smartphone.

Tahap keempat, adalah THR Keberuntungan. Pemenang akan dipilih berdasarkan hasil penilaian Kwai Go atas semua pengguna yang berhasil mengundang minimal satu teman selama periode program 19 Mei hingga 13 Juni 2018. Hadiah THR Keberuntungan akan dibagikan untuk 501 pemenang.

Penentuan pemenang berlangsung pada tanggal 12 Juni 2018 dengan hadiah satu unit motor dan 500 merchandise eksklusif dari Kwai Go.

Gagan menambahkan, program ini terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja, dengan cara mengunduh dan install Kwai Go, kemudian mendaftar sebagai pengguna Kwai Go. Setelah itu, bisa mulai  mengajak teman dengan klik fitur Undang Teman. Dalam fitur Undang Teman, pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia pada halaman fitur tersebut.

Pastikan teman yang diundang mengunduh dan menginstal Kwai Go dari tautan (link) yang telah diberikan dari aplikasi. Jumlah teman yang berhasil diundang dapat dilihat oleh pengguna pada halaman “Undang Teman”.

Pengumuman pemenang putaran pertama akan disampaikan melalui Facebook pada minggu pertama Juni 2018, sedangkan untuk putaran kedua dan penentuan peraih THR Keberuntungan akan dilakukan pada minggu ketiga Juni 2018. Hadiah mulai dikirim secara berkala pada akhir Juni 2018.

Latest