Monday, May 27, 2019
Home Apps Kwai Ajak Pengguna Sebar Kebaikan Lewat Video Pendek

Kwai Ajak Pengguna Sebar Kebaikan Lewat Video Pendek

-

Jakarta, Selular. ID – Memasuki Ramadan, pengembang aplikasi media sosial berbasis video pendek Kwai meluncurkan program #KwaiLebihBaik yang mengajak penggunanya menebar semangat kebaikan.

Menurut Gagan Gandara, Country Manager Kwai Indonesia, program ini memberi ruang kepada para pengguna untuk berkreasi dan menyampaikan pesan positif melalui konten video kepada keluarga dan teman-teman mereka untuk memakai aplikasi KWAI.

Pada program Ramadan kali ini, KWAI kembali menyediakan hadiah berupa sepeda motor, gawai, voucher dan aneka merchandise sebagai bentuk apresiasi kepada para KWAIers.

“Tidak hanya 2 unit Honda Beat, KWAI juga akan membagikan 12 smartphone Vivo V15 dan Honor 9Lite, puluhan voucher belanja Indomaret dan ratusan merchandise eksklusif dari KWAI,” papar Gagan.

Program #KwaiLebihBaik digelar pada 15 Mei hingga 25 Juni 2019 dan dibagi menjadi tiga periode. Periode pertama berlangsung pada 15 sampai 28 Juni 2019. Periode kedua dilaksanakan mulai 29 Mei hingga 11 Juni 2019. Sementara periode ketiga sejak 12 sampai 25 Juni 2019.

Pada setiap periode, KWAI akan memilih 10 pemenang dan di akhir periode KWAI mengumumkan 2 pemenang peraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat dan 116 pemenang lainnya.

“Program ini mudah diikuti. Pengguna KWAI tinggal mengundang teman melalui halaman program yang telah disediakan, sekaligus dapat melihat sudah berapa banyak teman yang berhasil diundang,” kata Gagan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest