Thursday, April 25, 2019
Home Games Asphalt 8 Ajak Gamers Kebut-Kebutan Bareng Group Band Fall Out Boy

Asphalt 8 Ajak Gamers Kebut-Kebutan Bareng Group Band Fall Out Boy

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk pertama kalinya, Gameloft membuat mode cerita yang membawa pecinta game berinteraksi dengan band idolanya, Fall Out Boy dalam sebuah game balapan mobil.

Konsep game ini merupakan haail kemitraannya dengan Universal Music Group’s Island Records dan band rock ternama Fall Out Boy untuk update 25 dari permainan Asphalt 8: Airborne.

Dalam game ini, gamers akan mendapatkan tantangan lengkap sebagai bagian dari “Fall Out Boy World Tour,” sebuah acara yang dibuat untuk album topboard Billboard yang baru.

Update terbaru ini juga akan memberikan kesempatan kepada 20 penggemar untuk memenangkan salinan album baru yang telah ditandatangani oleh Fall Out Boy.

Berkat kemitraan ini, kami menawarkan pengalaman balap yang hebat kepada para pemain dan memungkinkan Universal menjangkau seluruh penggemar Asphalt 8: Airborne yang aktif bermain setiap hari, “kata Baudouin Corman, Senior Vice President Sales & Marketing di Gameloft.

Baca juga: Gameloft Akhirnya Rilis Asphalt Xtreme untuk Android dan iOS

Dengan lebih dari 350 juta unduhan sejak diluncurkan pada tahun 2013, Asphalt 8: Airborne telah menjadi standar untuk game balap di smartphone dan tablet.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest