Wednesday, June 19, 2019
Home Games Modern Combat 5 Blackout Segera Sambangi Nintendo Switch

Modern Combat 5 Blackout Segera Sambangi Nintendo Switch

-

Jakarta, Selular.ID – Gameloft segera meluncurkan Modern Combat 5 Blackout di Nintendo Switch. Modern Combat 5 Blackout sendiri dirilis pertama kali oleh Gameloft pada tahun 2014 silam untuk PC serta perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Dalam versi mobilenya, Modern Combat 5 telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Tak berbeda dengan versi mobile, Modern Combat Blackout versi Nintendo Switch juga menyajikan grafis yang tajam dan detail. Modern Combat 5 menyajikan sembilan level yang dapat dikuasai dalam mode multiplayer atau solo player.

Modern Combat 5 Blackout

Modern Combat 5 Blackout versi Nintendo Switch juga menghadirkan beragam fitur menarik yang diadaptasi dari versi mobile. Fitur tersebut meliputi 9 level, mode multi player, beragam karakter, solo player, kontrol intuitif, misi seru dan lainnya.

Game ini menyuguhkan 9 level yang harus Anda selesaikan. Sembilan level tersebut dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melalui solo player dan multiplayer, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.

Dalam mode solo atau multiplayer, Anda dapat memilih berbagai karakter uang disajikan game ini. Game ini menyajikan misi Spec-Ops yang menantang dan terlihat seperti nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.

Kontrol game dalam Modern Combat 5 Blackout lebih intuitif dan dapat dikustomisasi.

“Serial game Modern Combat merupakan tolok ukur untuk game FPS mobile yang dirilis pertama kali pada 2009 lalu. Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami ke konsol game Nintendo Switch. Game ini menyajikan gameplay yang seru baik dengan mode solo maupun multiplayer,” ujar Carlos Zarate, Manajer Game Modern Combat Blackout di Gameloft melalui keterangan tertulisnya.

Modern Combat 5 Blackout akan tersedia dalam beberapa pekan mendatang secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch dengan harga dengan harga USD 19.99 atau setara Rp 270 ribu. Sayangnya, pihak Gameloft tidak memberikan kepastian waktu peluncuran Modern Combat 5 Blackout.

Latest