Jakarta, Selular.ID – Gameloft bersama Illumination Entertainment dan Universal Games merayakan ulang tahun kelima game Minion Rush. Game Minion Rush ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 untuk perangkat Android dan iOS.

Perayaan HUT ini ditandai dengan pemberian penghargaan kepada pemain dengan peningkatan permainan. Ini dilakukan berkat respon masyarakat yang cukup baik terhadap game ini.

Update tersebut meliputi tampilan baru, kartu kostum, ranking agen baru dan mengumpulkan koin. Gru’s Lair menawarkan akses pemain ke berbagai ruang permainan. Setiap room mewakili area yang unik dengan set misi yang berbeda untuk diselesaikan.

BACA JUGA:
2019, Gameloft Luncurkan Game LEGO Baru

Kostum Minion Rush yang populer sekarang lebih menarik dan mudah diakses dari sebelumnya. Lebih dari 70 kostum tersedia untuk dibuka, dengan masing-masing terkait dengan kekuatan spesifik yang dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuannya.

Anda sekarang dapat berubah menjadi Agen Minion yang berarti memiliki kostum untuk menjadi penyamaran sebagai mata-mata. Ini bergantung pada jumlah kostum yang dibuka dan ditingkatkan versinya.

Peringkat Agen pemain akan berubah dan akan menentukan jenis room yang dapat diakses melalui Gru’s Lair. Mengumpulkan koin tidak pernah begitu menyenangkan dan bermanfaat. Pemain akan dapat menggunakan mata uang baru ini untuk membuka kostum.

BACA JUGA:
Akuisisi FreshPlanet, Gameloft Siapkan Proyek Game Baru

“Ulang tahun ini menandai tonggak luar biasa untuk Minion Rush. Lima tahun setelah peluncurannya, Minion Rush memiliki komunitas 1, 7 juta pengguna aktif setiap hari dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman Minion terbaik bagi mereka untuk dinikmati. Kami berterima kasih kepada para pemain kami atas umpan balik mereka yang terus menerus dan kami berharap dapat memberi mereka imbalan dengan peningkatan permainan untuk memperingati perayaan,” ujar kata Jorge Valentín González Coya, Manajer Game Minion Rush.

BACA JUGA:
2019, Gameloft Luncurkan Game LEGO Baru

Hal senada juga diungkapkan oleh Chris Heatherly, Wakil Presiden Eksekutif Game dan Platform Digital, Pengembangan Merek Universal.
“Dengan hampir satu miliar unduhan, Minion Rush adalah salah satu game seluler paling populer di dunia. Kami ingin mempertahankan momentum itu dengan perayaan dalam game yang memperkenalkan keceriaan, peningkatan baru untuk penggemar setia kami di seluruh dunia,” ungkap Chris.

Update Minion Rush sudah bisa diunduh di App Store, Google Play dan Amazon App Store.