Gameloft dan Lamborghini Berkolaborasi di Geneva Motor Show 2019

Jakarta, Selular.ID – Gameloft dan Automobili Lamborghini mengumumkan kemitraan eksklusif yang akan menggabungkan dunia nyata dan virtual dengan selubung yang disinkronkan pada Huracán EVO Spyder baru pada 5 Maret 2019 di Geneva Motor Show dan di dalam Asphalt 9: Legends.

Gameloft dan Automobili Lamborghini memiliki sejarah kemitraan premium dan telah bekerja bersama sejak peluncuran Asphalt 9: Legends, dengan membawa Lamborghini Terzo Millennio untuk pemain di seluruh dunia.

Gameloft akan membuka acara selama dua minggu dan kontes di Asphalt 9: Legends, mulai 8 Maret. The Lamborghini Huracán EVO Spyder akan ditampilkan secara khusus selama acara terbatas waktu, menyelaraskan konten dalam game eksklusif dengan konten eksklusif.

Lima pemenang yang beruntung kemudian akan berkesempatan pergi mengendarai model 1/43 dari Lamborghini baru ini.

Gameloft akan hadir di stan Lamborghini bersama, Asphalt 9: Legends, satu-satunya tempat di dunia untuk menguji drive Lamborghini Huracan EVO Spyder baru.

Kedua perusahaan terkemuka ini saling bersilangan antara yang virtual dan yang nyata, mendorong batasan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang paling menarik bagi para penggemar mobil di seluruh dunia.

“Lamborghini terkenal di dunia karena fokus mereka pada apa yang diinginkan orang-orang dari mobil sport super top end. Huracán EVO Spyder yang baru melanjutkan tradisi membawa segala sesuatu yang menjadikan mengendarai Lamborghini menjadi istimewa dan kami bangga dapat menangkap perasaan itu di Asphalt 9: Legenda dan membiarkan pemain kami mengambil kendali dan melakukan hal-hal luar biasa,” kata Damien Marchi, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi di Gameloft.

Lebih lanjut dikatakannya, Gameloft dan Automobili Lamborghini telah bersatu sekali lagi untuk menawarkan mobil terbaik di dunia dalam game balap seluler terbaik di dunia.

Sementara itu, Katia Bassi, Kepala Pemasaran Automobili Lamborghini menyampaikan, dengan Huracán EVO Spyder baru menjadikan pengalaman mobil terbaik di dunia menjadi kenyataan, baik di dalam Asphalt 9: Legends dan di Geneva Motor Show.

.”Kami sedang mendefinisikan ulang pengalaman mobil virtual terbaik dengan Gameloft,” ungkapnya.