Monday, December 9, 2019
Home Games Gameloft Akhirnya Rilis Asphalt Xtreme untuk Android dan iOS

Gameloft Akhirnya Rilis Asphalt Xtreme untuk Android dan iOS

-

Asphalt-Xtreme
Jakarta, Selular.ID – Setelah menggoda para gamer dengan game balap mobil terbaru selama beberapa minggu terakhir, akhirnya penerbit dan pengembang game mobile asal Perancis Gameloft resmi merilis Asphalt Xtreme. Mulai pekan ini, game sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store untuk sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Asphalt Xtreme tersedia secara gratis di kedua platform Android dan iOS. Lebih dari 35 mesin raksasa termasuk Buggy, Pickup, Rally Car, SUV atau truk, tersedia di bagasi. 7 di antaranya merupakan jenis kendaraan off-road, yang dijamin akan menawarkan pengalaman gameplay berbeda dari game-game balap lain.

Brand-brand mobil besar seperti Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan beberapa mesin motor off-road lainnya turut hadir dalam permainan. Gamer juga akan bisa beradu balap di berbagai lokasi eksotis di seluruh dunia, termasuk bukit-bukit pasir dari Lembah Nil, gletser dari Svalbard, atau area industri di Detroit.

Beberapa opsi kustomisasi juga tersedia untuk pemain. Pada dasarnya, Anda dapat menyesuaikan mobil menggunakan beberapa setup dan upgrade yang merupakan bagian dari koleksi mengesankan yang diperkenalkan dalam permainan.

Asphalt Xtreme memiliki lima mode permainan, balapan terbatas-waktu, lebih dari 500 tantangan Mastery, sampai setidaknya 400 balapan untuk jenjang karir. Konten-konten tambahan tersebut belum semuanya tersedia sekarang, Gameloft mengatakan masih dalam tahap finishing.

Di Asphalt Xtreme, pemain akan dapat berlomba secara real-time multiplayer, sehingga mereka dapat berkompetisi head-to-head secara online di perlombaan simultan 8-pemain. Belum lagi Gameloft Asphalt Xtreme merupakan game dengan grafis terbaik yang bisa Anda lihat dalam sebuah game mobile.

Latest