Sunday, July 12, 2020
Home News 3 Tahun Berkiprah, Bisnis Oppo Berkembang Sangat Pesat di Indonesia

3 Tahun Berkiprah, Bisnis Oppo Berkembang Sangat Pesat di Indonesia

-

Oppo-AryoJakarta, Selular.ID – Pasar smartphone Indonesia memang menggiurkan. Tak heran jika kemudian, berbondong-bondong vendor global pun tertarik untuk mencicipi manisnya berbisnis smartphone di Tanah Air. Dan salah satu di antara banyak vendor global yang tergolong sukses adalah Oppo.

Oppo sejatinya merupakan brand smartphone asal Tiongkok yang sudah berkiprah sejak tahun tiga tahun lalu yang ditandai dengan diluncurkan OPPO Find 5 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 17 April 2013 lalu.

Seiring dengan kiprahnya yang terbilang masih relatif baru, Oppo menyatakan bahwa pihaknya telah mencicipi perkembangan yang cukup pesat di Tanah Air.

“Sampai 3 tahun perkembangan OPPO di Indonesia sangat pesat, tentunya kami juga memiliki target kedepan, yakni menjadi merek yang sangat disukai masyarakat Indonesia. Kami menargetkan ” Top of mind” masyarakat Indonesia terhadap produk OPPO adalah produk smartphone yang memiliki kamera terbaik,” ujar Aryo Meidianto, selaku Media Relations PT Indonesia Oppo Electronics.

Untuk merayakan keberadaannya yang sudah tiga tahun di Indonesia serta sebagai wujud terima kasih Oppo terhadap para konsumen, perusahaan ini telah menyiapkan sebuah acara besar yang akan digelar pada 24 November nanti. Tidak hanya itu, Oppo juga akan menyiapkan beberapa kejutan di akhir kuartal keempat tahun ini dengan merilis satu produk baru dan satu produk edisi spesial.

“Di penghujung tahun tentunya kami akan mengelar promo rutin dimana promo tersebut kami rasa akan memberikan sebuah nilai tambah bagi pengguna produk kami,” tutup Aryo.

Latest