Sunday, August 18, 2019
Home Aksesoris Penjualan Power Bank Tidak Pernah Sepi

Penjualan Power Bank Tidak Pernah Sepi

-

Jakarta, Selular.ID – Power Bank wajib dimiliki bagi pengguna smartphone. Aktivitas padat yang membuat pengguna smartphone kerap berada di luar ruangan, membuat barang ini harus dimiliki. Dipasaran mencari pengisian daya portable ini sangat mudah, beragam brand dengan kapasitas dijual bebas. Mulai dari kapasitas 2600mAH hingga 12000mAH tersedia.
Beberapa brand yang ditemui di acara BRI Indocomtech Jakarta Convention Center Senayan Jakarta (04/11/16) menuturkan, bahwa power bank penjualannya cukup baik setiap harinya, bahkan bisa disimpulkan tidak pernah sepi. Hal itu diungkapkan Crisco Marketing Communication V-Gen, sebagai produsen memori card, power bank V-Gen hadir dipasar sejak 4 tahun belakangan, pria yang biasa di panggil Cris menuturkan respon masyarakat terhadap produk power bank V-Gen sangat baik.

Sejak di jual di pasaran grafiknya selalu naik, walaupun banyak brand yang menjual power bank, hal ini menunjukan bahwa keberadaan power bank sangat penting bagi pengguna smartphone.

“setiap harinya penjualannya baik, kalau total penjualannya sih saya tidak tahu berapa terjual setiap harinya, cuma di toko stok selalu habis, pameran pun penjualannya cukup baik,” kata Chris
Cris menuturkan kalau untuk power bank V-Gen tersedia mulai dari kapasitas 5000Mah hingga 12000mAH dengan harga mulai Rp155 ribu hingga Rp400 ribu.

Sementara Evilla Ong Manager GP Batteries menuturkan, sebagai pemain baru di penyediaan power bank power bank GP yang berasal dari Hongkong langsung mencuri perhatian. Hal ini dapat dilihat dari pembelian yang selalu ada setiap harinya.
“Power bank GP baru banget di Indonesia baru tahun ini ada di sini, sebelum mejual offline kami jual online di Bhinneka, Lazada dan Blibli, bagus sih responya. Kalau pameran BRI Indocomtech merupakan pameran pertama yang GP ikuti”tutur Evila

Menurut dia, power bank GP tersedia dalam kapasitas 2600mAH hingga 10000mAH dengan harga Rp250 ribu hingga Rp774 ribu, memang harga lebih mahal dari yang lainnya, karena power bank GP didukung dengan 2 past charger yang membuat pengsisian lebih cepat, dia pun menjamin kalau GP merupakan brand internasional dan belum banyak tiruannya.

Sementara salah Andini salah satu Sales Promotion Girl (SPG) Vivan menuturkan kalau power bank Vivan penjualannya bagus baik di toko maupun di pameran. “Selalu bagus penjualannya baik di toko maupun pameran,” kata Andini
Apalagi menurut Andini Vivan selalu hadir dengan produk baru, seperti Quick Charge Powerbank Vivan (Q10) dan Camp Powerbank With Table Lamp (VBP-CP10). Menurut Andini, power bank ini langsung mencuri perhatian. Karena memiliki desain yang berbeda dengan power bank kebanyakan, yakni hadirnya lampu LED di power bank-nya.

Latest