IMG_20180111_162928Jakarta, Selular.ID – Smartphone di bawah harga Rp1 juta  pilihannya masih brand lokal, salah satunya adalah Evercoss S45. Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp750  ribuan ini sudah didukung teknologi 4G.

Dari pantaun Selular, di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta pusat, S45 menjadi alternatif pilihan ponsel low end.

Adi, Karyawan B-Star ITC Roxy Mas, yang khusus menjual Evercoss menuturkan,  kalau dalam sehari, dia mampu menjual delapan unit dalam keadaan tidak ramai, jika ramai menurut Adi terjual lebih dari delapan unit.

Baca Juga:  Peduli Asap, Evercoss Bagikan Masker Gratis

“Memang yang datang tidak langsung cari S45, biasanya customer cari smartpbone di bawah Rp1 juta, dan sudah support 4G, saya kasih S45, dan biasanya mereka setuju,” kata Adi.

Atie, karyawan Wilma Celullar menuturkan  kalau setiap minggu S45 pasti keluar satu sampai dua unit, menurutya meskipun harga dibawah Rp1 juta, namun kinerjanya lumayan, layarnya juga sudah 4,5 inch.

Hal senada pun diungkapkan Yanni, Pemilik Jhonni Celullar, menurut Yanni untuk S45 tidak setiap hari keluar, namun menurut Yanni beberapa brand juga kondisinya seperti itu. Sehingga dalam seminggu S45 keluar maksimal dua unit.

Baca Juga:  Evercoss Targetkan 6000 Unit Smartphone Terjual Selama PRJ

Yanni menyebutkan kendati dibanderol dengan harga Rp.750 ribuan, tapi sudah punya sensor pemindai wajah Face Unlock.

Sebagai informasi Evercoss S45 punya layar sentuh berukuran idela 4.5 inci IPS LCD dengan resolusi 480 x 854 pixels yang dipermanis tampilan antarmuka dari sistem operasi Android v7.0 Nougat yang membuat Evercoss S45 bisa memberikan rasa nyaman pada pengunanya saat mengoperasikan smartphone ini.

Kemudian untuk ruang penyimpanan, Evercoss S45 punya memori internal berkapasitas 8 GB masih bisa diperluas lagi mengunakan media microSD sampai 32 GB yang tentu Evercoss S45 dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file. Untuk performa, Evercoss S45 ditenagai prosesor Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB.

Baca Juga:  6 Smartphone Terbaru Berkamera 8 Megapiksel Harga Rp 1 Jutaan

Untuk daya baterai, Evercoss S45 dibekali daya baterai sebesar 1700 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 12 jam dalam pengunaan normal.