Sunday, June 16, 2019
Home News Jelang Lebaran Advan Hadirkan i6C, Ini Spesifikasinya

Jelang Lebaran Advan Hadirkan i6C, Ini Spesifikasinya

-

Jakarta,Selular.ID-Brand lokal Advan kembali menghadirkan seri baru dengan menyasar pasar middle low, yakni Advan i6C

Aria Wahyudi, GM Marketing Advan menjelaskan, bahwa Advan i6C dihadirkan sesuai dengan kebutuhan pengguna ponsel saat ini.

Pasalnya Advan i6C dibandrol dengan harga cukup terjangkau, namun didukung spesifikasi yang tidak terlalu mengecewakan.

“Harga yang ditawarkan i6C adalah Rp999 ribuan, namun sudah didukung dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, serta prosesor Octa Core,”ujar Aria, di Jakarta (17/05/19).

Lebih jauh Aria menjelaskan, secara desain smartphone yang berjalan di sistem operasi Android Oreo ini, menghadirkan tampilan yang cukup rupawan.

Tampil dalam pilihan dua warna, warna putih dikombinasikan dengan garis emas mengelilingi bagian badan. Advan i6C didukung dengan layar 5,5 inch, rasio 18.9, serta keamanan face ID.

“Pengguna dapat membuka layar dengan hitungan cepat, dengan mengenali wajah yang didaftarkan,”kata Aria lagi.

Aria juga menyebutkan, untuk keamanan, tidak hanya face ID saja, namun ada keamanan berlapis yaitu Anti Theft.

Dijelaskan Aria, Anti Thetf merupakan fitur keamanan yang dikembangkan Advan, dengan sistem operasi Advan sendiri yakni IDOS 8.32.

“Fungsi dari Anti Theft jika perangkat hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan mengetahui siapa yang mengambil hingga menghapus seluruh dari jarak jauh,”jelas Aria.

Untuk kamera, smartphone terbaru Advan ini didukung kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang 8MP.

Aria menambahkan smartphone i6C akan tersedia dipasaran pada 25 Mei, menurutnya ada beberapa hal yang sedang dipersiapkan, dan menurut Aria ketersediaan i6C dipasaran waktu cukup tepat.

“Tanggal 25 Mei saya yakin sudah terima uang tunjangan hari raya, (THR) jadi pas untuk membeli ponsel,”Ujar Aria, memberikan alasan.

Latest