Monday, July 22, 2019
Home News Vietnam, Target Ekspansi JavaMifi Selanjutnya

Vietnam, Target Ekspansi JavaMifi Selanjutnya

-

Jakarta, Selular.ID – Penyedia jasa sewa wi-fi, JavaMifi terus mengembangkan sayapnya ke beberapa Negara. Didirikan tahun 2015 lalu, JavaMifi telah menjangkau lebih dari 160 negara.

Belum lama ini, JavaMifi melakukan ekspansi ke Thailand dengan menjalin kerja sama dengan partner lokal Thailand yaitu Smile Wifi. Sebelumnya, JavaMifi telah melebarkan bisnis ke Jepang.

“Selanjutnya JavaMifi akan ekspansi ke Vietnam dalam waktu dekat. Kita fokus ekspansi ke Asia dulu di tahun 2019 ini. Untuk benua lain kita belum ada rencana ekspansi dalam waktu dekat,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi di Jakarta.

Baca juga : Perkuat Posisi di Asia, JavaMifi Ekspansi ke Thailand

Menurut Andintya, Asia memiliki destinasi wisata terbanyak dan menarik. Berdasarkan data pengguna yang dirilis oleh JavaMifi, pada awal tahun 2019 ini juga menyebutkan Thailand masuk dalam peringkat 5 besar destinasi wisata favorit untuk musim libur akhir tahun 2018. Thailand menggantikan Tiongkok dan Australia Selandia Baru sebagai destinasi wisata.

Andintya mengtakan bahwa setiap melakukan ekspansi di sebuah Negara, JavaMifi berkerjasama dengan provider lokal.

“Setiap negara yang kita jajaki, kita berkerjasama dengan lebih dari 1 provider lokal. Di Indonesia kita kerjasama dengan 4 operator yakni Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfren,” terang Andintya.

Baca juga : Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

Andintya berharap melalui ekspansi di beberapa Negara Asia, jumlah pengguna layanannya dan pendapatannya dapat terus meningkat di tahun ini.

“Dibandingkan 2017, jumlah pengguna JavaMifi meningkat sebesar 40% pada 2018. Pendapatan JavaMifi pun meningkat sebesar 800% pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya,” tutup Andintya.

Latest