Tuesday, May 21, 2019
Home News Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

-

Jakarta, Selular.ID – Menutup tahun 2018, JavaMifi merangkum data penggunaan pelanggan sepanjang tahun. Rental travel wifi ini telah menempuh perjalanan bersama para traveler sejauh 583.916.520 km atau hampir setara dengan 13.000 kali mengelilingi bumi.

“Pertumbuhan pengguna JavaMifi sepanjang tahun 2018 nyaris menyentuh 800% dari tahun sebelumnya. Indikator ini menunjukkan besarnya pasar traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri ditambah kesadaran cukup tinggi untuk memasukkan travel wifi sebagai item wajib saat bepergian. Pengetahuan masyarakat akan kebutuhan travel wifi semakin terbuka dengan gencarnya inovasi, promo dan layanan distribusi meluas yang kami hadirkan di tahun ini,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi melaului keterangan tertulisnya.

Dikatakan Andintya, kedepannya JavaMifi akan tetap menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil serta membutuhkan cakupan negara paling luas. Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru yang akan datang, JavaMifi juga membagikan data terkait tujuan favorit wisatawan Indonesia berdasarkan data pemesanan travel wifi mereka selama periode tersebut. Berdasarkan data internal JavaMifi, terdapat 5 destinasi wisata favorit untuk libur akhir tahun 2018 yang mencakup Jepang, Eropa, Singapura, Korea Selatan dan Thailand.

Jepang yang baru saja dinobatkan oleh Travel and Leisure sebagai destinasi wisata global favorit 2018 juga menjadi pilihan utama wisatawan Indonesia. Jepang menawarkan pilihan wisata lengkap baik dari sisi kekayaan sejarah, pengalaman budaya, kuliner enak, wisata belanja hingga pemandangan kota dan alam spektakuler berhasil mempertahankan posisi sebagai destinasi wisata favorit pengguna JavaMifi sepanjang tahun ini.

Terlihat sedikit perbedaan dari data libur panjang yang dirilis saat periode Lebaran lalu, dimana Korea Selatan dan Thailand berhasil masuk dalam peringkat 5 besar kali ini menggantikan Tiongkok dan Australia, Selandia Baru. Pesona indahnya musim dingin dan salju yang turun di Jepang, Eropa serta Korea Selatan menjadi daya tarik utama bagi traveler yang berasal dari negara tropis seperti Indonesia. Kontras dengan suasana Natal di belahan bumi selatan Australia, Selandia Baru yang jatuh pada musim panas.

Singapura, meskipun dinobatkan The Economist sebagai tempat termahal di dunia selalu menjadi pilihan favorit traveler Indonesia tiap tahunnya untuk menikmati waktu libur dengan mengunjungi beragam atraksi wisata popular seperti The Esplanade, Universal Studios, Gardens by The Bay hingga Singapore Art Museum dan Haji Lane Street yang sangat instagramable. Thailand yang menawarkan kombinasi budaya dan wisata belanja terjangkau juga menjadi tujuan favorit bagi wisatawan Indonesia untuk menghabiskan bonus akhir tahun mereka.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest