Jakarta, Selular.ID – JavaMifi mengumumkan kerjasama dengan Indomaret. Kerjasama ini mencakup kemudahan untuk pelanggan JavaMifi dalam mengambil dan mengembalikan modem di semua cabang Indomaret terdekat di seluruh Indonesia melalui layanan Indopaket, tanpa tambahan biaya.

“Kami meyakini kerjasama dengan Indomaret merupakan salah satu bentuk nyata komitmen JavaMifi untuk selalu menghadirkan kualitas layanan terbaik dan kemudahan untuk setiap pelanggan dalam menyewa travel wifi,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi melalui keterangan resminya.

BACA JUGA:
JavaMifi Luncurkan Layanan Pascabayar Pertama

Dalam kerjasama ini, JavaMifi dan Indomaret telah mengaktifkan layanan tersebut di cabang Indomaret wilayah Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan dengan total gerai sebanyak 14.500 titik. Kemudian segera disusul jaringan Indomaret di wilayah Sulawesi sehingga produk JavaMifi dapat diambil dan dikembalikan di seluruh jaringan Indomaret sejumlah 15.400 gerai.

“Dengan sebaran 15.400 gerai Indomaret melalui layanan INDOPAKET yang ada, diharapkan dapat memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi pelanggan JavaMifi,” tutur Direktur Utama Indopaket, Bastari Akmal.

BACA JUGA:
Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

Penambahan lokasi pengambilan dan pengembalian modem di belasan ribu gerai Indomaret ini menambah layanan JavaMifi yang telah ada. Pengantaran langsung ke rumah atau kantor, pengambilan di bandara internasional seperti Soekarno Hatta, Juanda, Ngurah Rai, Husein Sastranegara, Adisutjipto, Kuala Namu, Bandara Lombok serta melalui loker pintar yang tersebar diberbagai mal besar seperti Lotte Shopping Avenue, Mal Artha Gading, Lippo Mall Kemang, Plaza Semanggi, Kuningan City, gedung perkantoran, apartemen dan juga supermarket di Indonesia.

BACA JUGA:
JavaMifi Luncurkan Layanan Pascabayar Pertama

Kerjasama ini menambah deretan kerjasama strategis lainnya yang telah dilakukan JavaMifi untuk mendorong penetrasi pasar sekaligus menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan. Sebelumnya JavaMifi sudah menjalin kerjasama dengan GoJek, beberapa bank seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Permata, Jenius, serta juga maskapai penerbangan seperti Cathay Pacific untuk memberikan pengalaman traveling terbaik bagi para pelanggannya.