Wednesday, July 17, 2019
Home News Gandeng Singapore Airlines, JavaMifi Berikan Akses Internet Stabil

Gandeng Singapore Airlines, JavaMifi Berikan Akses Internet Stabil

-

Jakarta, Selular.ID – JavaMifi mengumumkan kerjasama dengan KrisFlyer yang merupakan keangotaan premium frequent flyer dari Singapore Airlines (SQ). KrisFlyer miles bisa digunakan untuk terbang bersama Singapore Airlines, SilkAir dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia termasuk penerbangan Star Alliance. Mitra maskapai tersebut menawarkan 1000 tujuan di lebih dari 170 negara.

Kerjasama ini untuk memberikan akses internet 4G unlimited kepada anggota KrisFlyer. Periode kerjasama ini berlangsung selama 1 tahun dari 22 April 2019 hingga 22 April 2020.

Modem JavaMifi

“Saat ini JavaMifi sudah menjangkau lebih dari 160 negara. Oleh karena itu, kami yakin kerjasama ini mampu menjangkau seluruh rute Singapore Airlines. Kami memiliki misi yang sama dengan Singapore Airlines dalam menjaga kepuasan pelanggan,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi di bilangan Kuningan, Jakarta (16/5/2019).

Kerjasama ini menawarkan potongan harga 20% untuk seluruh anggota KrisFlyer. Promo ini berlaku untuk penerbangan kemanasaja dengan dua cara penukaran baik secara online maupun offline.

Untuk penukaran secara online, anggota KrisFlyer dapat memasukan kode unik saat proses pemesanan di situs resminya. Informasi lebih jelas bisa dilihat di situs resmi JavaMifi.

Sedangkan penukaran offline dapat dilakukan di booth JavaMifi di Terminal 3, Check in Island A, Bandara Soekarno Hatta dan tempat lainnya. Caranya cukup menunjukan email terkait promo ini yang dikirimkan pihak Singapore Airlines ke semua member KrisFlyer.

Latest