Tim Java Mifi
Tim Java Mifi

Jakarta, Selular.ID – JavaMifi secara resmi meluncurkan layanan JavaMifi Pro. JavaMifi Pro merupakan layanan berlangganan JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan atau pascabayar.

Tidak hanya untuk traveler saja, JavaMifi juga menargetkan pelaku bisnis, publik figur, pengusaha hingga pekerja di berbagai perusahaan multinasional yang secara rutin melakukan perjalanan keluar negeri baik untuk kunjungan wisata maupun bisnis sebagai pengguna utama JavaMifi Pro.

“Java MiFi Pro layanan pasca bayar pertama. Java Mifi Pro hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan akses internet 4G unlimited tanpa perlu mengambil maupun mengembalikan modem setelah pemakaian,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMifi disela peluncuran JavaMifi Pro di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

BACA JUGA:
Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

JavaMifi Pro menawarkan 3 pilihan paket sesuai dengan kebutuhan traveler yaitu PRO GO, PRO Asia dan PRO Global. PRO GO (Pay as you Go) yakni paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian, plus bonus gratis 5 hari pemakaian di seluruh negara jangkauan Java Mifi setiap bulan.

PRO Asia adalah Paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh Negara Asia jangakauan JavaMifi. PRO Global merupakan Paket belangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan Java Mifi.

BACA JUGA:
Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

Cukup dengan pembayaran bulanan di akhir bulan, modem akan tetap dipegang oleh pelanggan. Pembayaran JavaMifi PRO semakin mudah dengan pilihan auto debit kartu kredit maupun transfer bank.

Saat ini JavaMifi menjangkau lebih dari 160 negara.

“Di tiap negara, kami bekerjasama dengan beberapa operator telekomunikasi. Minimal 2 provider yang kita ajak kerjasama,” jelas Andintya.

JavaMifi memandang optimis pertumbuhan bisnis semakin baik di tahun depan.

BACA JUGA:
Pertumbuhan Pengguna JavaMifi Selama 2018 Mencapai 800%

“Dengan didukung ekosistem travel yang semakin matang, tren positif outbound travel kami yakini akan bertahan hingga tahun-tahun mendatang. JavaMifi menargetkan pertumbuhan hingga tiga kali lipat dari pertumbuhan kami di tahun ini yang juga jauh melampaui target yang kami tetapkan di awal tahun”, tambah Andintya.

Selain meluncurkan layanan baru, JavaMifi juga terus menyiapkan program menarik, termasuk JavaMifi Buddy 2019. JavaMifi Buddy 2019 merupakan salah satu strategi dalam menyediakan koneksi 4G unlimited bagi para traveler saat bepergian ke luar negeri sepanjang tahun 2019.