Thursday, July 18, 2019
Home Aksesoris Powerbank Innovo Ringan Namun Bertenaga

Powerbank Innovo Ringan Namun Bertenaga

-

Jakarta, Selular.ID – Powerbank menjadi aksesoris yang wajib dibawa dalam menemani aktifitas sehari-hari pengguna smartphone. Pasalnya, bagi pengguna yang berada diluar ruangan, powerbank diperlukan ketika baterai dalam kondisi lowbad.

Namun sayangnya, tidak semua powerbank didukung kabel bawaan untuk semua jenis ponsel, misalnya untuk Android dan iOS.

Ringkas dengan dua kabel

Berbeda dengan brand lokal Innovo, jika umumnya power bank menyertakan kabel bawaan untuk menghubungkan dengan smartphone secara terpisah, Innovo tampil dalam kemasan yang didukung dengan dua kabel, yakni kabel biasa dan kabel type-c yang tersambung dengan powerbanknya.

Artinya ketika ingin menggunakan, pengguna tinggal melepaskan kaitan kabel yang diselipikan dibagian atas body bawah dan body atas. Dibagian ini, ada dua kabel yang menempel, yakni untuk Android dan iOS,

Tidak ketinggalan power bank ini juga memberikan kabel tambahan untuk pengisian daya.

Kapasitas

Untuk kapasitas, powerbank ini hadir dengan kapasitas 5000mAh hingga 12000mAh. Powerbank Innovo menggunakan Baterai Lithium-Polymer High Density Technology 2018, Innovo kabarnya tidak menggunakan baterai bekas, dan tidak menggunakan kapasitas 80%, 60%, 40%, 30% dari kapasitas asli, powerbank menggunakan 100% kapasitas asli.

 

Desain
Meskipun memiliki kapasitas yang besar ukuran powerbank ini tidak terlalu bongsor, yakni 14.3 x 6.8 x 1 cm, namun untuk bobot disesuaikan dengan kapasitas dayanya, semakin besar dayanya, beratnya pun menyesuaikan.

Untuk warna powerbank ini tampil dalam pilihan warna hitam, merah, biru dan beberapa warna lain.

Waktu pengisian
Soal pengisian daya Innovo cukup cepat, hal ini dilakukan degan pengisian daya pada smartphone yang daya baterainya menyisakan 20 persen, dalam waktu berkisar 60 menit baterai sudah full kembali, baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Begitu juga untuk pengisian daya powerbank, dalam kondisi daya 10 persen, dalam waktu kurang dari tiga jam, power bank ini sudah kembali dikapasitas 100 persen.

Harga

Harga powerbank Innova dijual dengan harga bervariasi, mulai dari Rp299 ribu untuk kapasitas 5000mAh dan Rp439 ribu untuk kapasitas 12000mAh.

Latest