spot_img
BerandaPromo & EventVivo Kejutkan Pelanggannya dengan Kehadiran Al Ghazali

Vivo Kejutkan Pelanggannya dengan Kehadiran Al Ghazali

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk memanjakan serta menghadirkan kejutan seru bagi para konsumen, Vivo menghadirkan program “Vivo Surprise Delivery” dan menggandeng Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali untuk membawakan langsung smartphone V7 kepada 5 konsumen V7 terpilih.

Vivo mengadakan promo cashback Rp 200.000 kepada konsumen yang telah melakukan pembelian Flash Sale Voucher via 5 E-Commerce: Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Lazada, per-11 November hingga 15 November 2017.

Konsumen yang telah melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November pun berkesempatan menjadi salah satu pemenang Vivo Surprise Delivery yang mulai dijalankan per 22 November 2017.

Berdasarkan E-Commerce yang digunakan, kelima pemenang Vivo V7 Surprise Delivery yaitu: Nabella dari BliBli.com, Sherrinta dari Akulaku.com, Nataya dari JD.id, Adinda dari Lazada.id, dan Rara dari platform Tokopedia.

“Memfasilitasi konsumen Indonesia mendapatkan V7, Vivo berkolaborasi dengan lima mitra E-Commerce dengan memberikan promo cashback yang terintegrasi dengan program Flash Sale Voucher pada momen pre-order V7 lalu. Dengan antusiasme konsumen yang luar biasa, program “Vivo Surprise Delivery” bersama Al Ghazali menjadi bentuk apresiasi Vivo kepada mereka yang telah membeli V7. Semoga program ini membuat Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia,” jelas Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Al Ghazali, Vivo V7 Product Ambassador dan Selfie Icon, mengaku bangga menjadi bagian dari Vivo V7 Surprise Delivery.

“Saya mengucapkan selamat buat para pemenang Vivo Surprise Delivery. Seneng banget bisa antar langsung Vivo V7 dan ketemu dengan mereka. Salut dan bangga dengan Vivo yang mengapresiasi dan selalu punya ide kreatif untuk konsumennya,” ungkap Al.

Baca juga :  Samsung Karnaval 2021 Sukses Kumpulkan Hampir 50 Ribu Kupon Undian

Al juga mengungkapkan bahwa para pembeli juga menyambut baik kehadiran Al Ghazali dan tim Vivo saat program Surprise Delivery dijalankan.

Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 telah tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan 16 November untuk pemesanan via online yang kini dapat dilakukan melalui 10 official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Baca juga :  Samsung Karnaval 2021 Sukses Kumpulkan Hampir 50 Ribu Kupon Undian

Selama periode 16 hingga 30 November 2017 kedepan, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis Skin Mobile Legends: Bang Bang, “Vivo Selfie Goddess”, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Diluncurkan pada 16 November lalu, Vivo V7 hadir dengan 3 fitur unggulan, yaitu: desain smartphone berkonsep FullViewTM Display, kamera depan dengan standar resolusi tertinggi 24MP, serta fitur pemindah wajah Face Access. Tiga keunggulan ini jiga didukung dengan berbagai fitur inovatif antara lain fitur Game Mode terbaru yang membuat pengalaman bermain semakin maksimal, fitur Face Beauty 7.0 pada kamera yang dilengkapi dengan Smart Beauty untuk pengaturan pencahayaan otomatis serta mengidentifikasi gender agar hasil foto semakin natural, serta fitur Portrait Mode yang diperbaharui untuk hasil gambar Bokeh yang fokus dan jernih.

Mau tahu keseruan saat Al Ghazali memberikan kejutan kepada para pemenang Vivo Surprise Delivery? Saksikan selengkapnya pada Selasa, 28 November 2017 di hanya YouTube resmi Vivo Indonesia.

spot_img

Artikel Terbaru