spot_img
BerandaBuyer's GuideAkhir Tahun, Vivo V7 Turun Harga

Akhir Tahun, Vivo V7 Turun Harga

-

Vivo-V7
Jakarta, Selular.ID – Sambut Natal dan Tahun Baru, Vivo menghadirkan kejutan akhir tahun. Vendor memberikan harga spesial untuk setiap pembelian Vivo V7 di gerai resmi dan official online store Vivo di seluruh Indonesia.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia menyatakan bahwa promo ini berlangsung sejak tanggal 12 Desember hingga 31 Desember 2017. Promo juga berlaku untuk semua produk Vivo V7 termasuk Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang Limited Editions.

Cashback senilai Rp200.000 berlaku untuk smartphone dengan layar FullView Display dan kamera depan beresolusi 24MP Vivo V7 yang ditawarkan dari harga sebelumnya Rp3.799.000, menjadi Rp3.599.000.

Layar sinematik minim bezel berukuran 5,7 inci dapat membantu memberikan tampilan layar yang lebih lebar pada saat video call berlangsung, serta dukungan resolusi kamera depan 24MP dan fitur smart beauty pada aplikasi seperti Whatsapp, Line dan BBM membuat kegiatan video call semakin lebih maksimal dan efektif.

Vivo V7 juga dapat menjadi kado akhir tahun yang tepat untuk Anda yang suka bermain game melalui smartphone. Fitur Game Mode pada Vivo V7 dilengkapi dengan Customized Optimization yang dapat Anda aktifkan untuk memaksimalkan pengalaman bermain mobile game, seperti Mobile Legends: Bang Bang disela-sela liburan akhir tahun Anda.

Pembelian Vivo V7 dalam program ini juga akan mendapatan Bluetooth Speaker, kartu paket data Telkomsel 10GB dengan harga Rp45.000, serta skin Eudora “Vivo Selfie Goddess” bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga :  Selain Tecno Pova 2, Empat Ponsel Gaming Ini Juga Ramah di Kantong!

Penawaran spesial Vivo V7 berlaku untuk setiap gerai resmi dan ritel smartphone yang menjual Vivo di seluruh Indonesia, serta Official Online Store Vivo di 10 E-Commerce yaitu: JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, dan MatahariMall.com.

Baca juga :  Tiga Seri Oppo Turun Harga Rp200 Ribuan

Untuk pembelian online maupun offline, cashback Rp200.000 akan langsung diberikan untuk setiap transaksi, serta tambahan hadiah khusus lainnya yang akan disesuaikan dengan program promosi yang dijalankan oleh mitra e-commerce.

spot_img

Artikel Terbaru