Telkomsel Andalkan Paket TAU untuk Gaet Pelanggan

image

Jakarta, Selular.ID – Sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada akhir tahun lalu, paket Telkomsel Android United (TAU) dinilai terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah smartphone serta data user pada jaringan Telkomsel.

Untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel kini menghadirkan Paket TAU  Mingguan yang melengkapi pilihan paket sebelumnya yang hanya tersedia dalam bentuk paket data bulanan.

Paket TAU merupakan salah satu program campaign andalan Telkomsel yang ditawarkan dengan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam, untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android. 
 
“Kami yakin paket TAU mingguan ini akan menjadi salah satu pendukung utama penetrasi smartphone baru dan mampu mengakselerasi angka konversi pengguna smartphone non data user menjadi data user,” ujar Ririn Widaryani Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel.
 
Ririn lebih lanjut menjelaskan bahwa hal ini juga merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung visi pemerintah khususnya Kementrian Komunikasi dan Informatika yaitu “Indonesia Broadband Plan”, yaitu dengan secara konsisten mengembangkan ekosistem digital yang terdiri dari DNA (Device, Network, and Application), ke seluruh wilayah Indonesia.
 
Sampai dengan bulan Juni 2015, porsi perangkat Android yang beroperasi di jaringan Telkomsel mencapai lebih dari 60% dari total smartphone yang ada, dimana jumlah ini tumbuh sekitar 140% dibandingkan tahun sebelumnya.
 
Paket data TAU mingguan berlaku untuk pelanggan baru maupun existing Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar (simPATI, kartuAS, dan Loop) dengan menggunakan smartphone Android (baru) yang terdaftar. Pelanggan dapat mulai menikmati paket ini tanpa adanya jumlah batas pembelian, mulai dari tanggal 18 Agustus 2015 dengan cara pengaktifan melalui UMB TAU *363*13# atau melalui mobile site CARITAU , yaitu www.telkomsel.com/caritau