9 May 2013 11:23
New Delhi – Time To Shift Gear. Begitulah nama dari event besar yang akan diselenggarakan oleh Nokia hari ini. Tak main-main, vendor asal Finlandia tersebut mengundang sejumlah media terpilih dari berbagai negara, termasuk SELULAR dari Indonesia, untuk memamerkan produk terbarunya. Masih belum ada informasi, apa produk baru yang akan diluncurkan hari ini. Namun melihat lokasi launching, kemungkinan besar adalah seri terbaru Asha. Hal ini karena India merupakan pasar terbesar dari smartphone seri Asha. Ditambah lagi, lima hari mendatang, Nokia juga menggelar event global di London yang dengan jelas menyebutkan Lumia.

Meski Asha dikenal sebagai smartphone low-end, namun produk baru ini disinyalir merupakan flagship (unggulan) dari Nokia. Ini diperkuat oleh pernyataan dari Stephen Warouw, PR Consultant untuk Nokia Indonesia yang mengatakan bahwa ini adalah ponsel flagship (unggulan) dari seri Asha, walaupun dia sendiri mengaku belum pernah melihatnya. Selain itu, diperkuat juga dengan dibagikannya lembar fakta jajaran produk seri Asha kepada para wartawan.

Perlu diketahui, seri Asha dengan spesifikasi tertinggi saat ini masih dipegang oleh Nokia Asha 311. Maka, produk yang akan dirilis ini dipastikan lebih tinggi dari seri tersebut. Apalagi jika dilihat dari desain mock-up pada undangan acara, terlihat bahwa bentuknya mirip dengan seri Nokia Lumia yang bodinya lebih besar. Untuk mengetahui apa kejutan yang dihadirkan oleh Nokia hari ini, pantau terus perkembangan terbarunya di SELULAR Online. (Bambang Dwi Atmoko)

 

Sumber : www.selular.co.id