Sabtu, 20 Juli 2024
Selular.ID -

Meskipun 6 Bulan Lagi Rilis, Kamera Oppo Find X8 Ultra Terungkap

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone unggulan Oppo, Find X8 Ultra nampaknya akan hadir berbeda waktu rilis dengan varian basic dan akan hadir di tahun 2025 awal, kualitas kamera dibocorkan.

Sebelumnya Oppo Find X8 Ultra yang tidak diumumkan sebelumnya dikabarkan akan tiba pada kuartal pertama tahun 2025.

Ini adalah versi yang sedikit lebih baik dari Find X8, andalan Oppo lainnya yang diperkirakan akan dirilis sekitar bulan Oktober.

Meskipun masih ada enam bulan lagi untuk memulai tahun depan, detail pertama yakni Oppo Find X8 Ultra ini diperkirakan akan menampilkan konfigurasi kamera kece.

Menurut leaker terpercaya Digital Chat Station, Find X8 versi Ultra akan mempertahankan kamera quad 50 megapiksel.

Pengaturannya akan mencakup empat sensor 50 megapiksel, yang terdiri dari kamera telefoto periskop ganda.

Sepertinya konfigurasi kamera ini berfungsi dengan baik untuk Oppo pada model sebelumnya, sehingga perusahaan Tiongkok berencana untuk menambahkannya ke produk andalan masa depan, Find X8 dan Find X8 Ultra adalah dua di antaranya.

Selain menyatakan bahwa ponsel andalan Find X8 Ultra akan mengemas kamera quad 50 megapiksel, DGS juga mengklaim bahwa tidak satu pun dari empat kamera tersebut memiliki sensor IMX858 Sony, yang merupakan bagian dari pengaturan kamera Find X7 Ultra.

Oppo awalnya akan meluncurkan Find X8 Ultra di Cina, dan tidak jelas apakah/kapan ponsel andalannya akan dirilis di negara lain.

Baca juga : Jet Lee: Visioner di Balik Kesuksesan OPPO Indonesia dan Perusahaan Pioneer Lainnya di Tanah Air

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU